Bocor ke Publik! Aliens Fireteam Elite 2 Akan Rilis di 2025

Game Aliens Fireteam Elite (FOTO: YouTube/Aliens Fireteam Elite)

Indogamers.com - Belakangan ini, detail game Aliens Fireteam Elite 2 bocor di internet dan rencananya akan rilis pada kuartal ketiga di tahun 2025.

Dikabarkan Aliens Firetam Elite 2 akan dirilis antara bulan Juli dan September, game ini akan tersedia untuk platform PlayStation, Xbox, dan PC.

Informasi bocornya Aliens Firetam Elite 2 berasal dari tangkapan layer dokumen di media sosial Reddit yang menjelaskan rincian seri game Alien berikutnya.

Baca Juga: ARK: Ultimate Survivor Edition Segera Diluncurkan di Mobile pada Akhir 2024

Dijuluki Project Macondo, sekuel ini dikabarkan akan memperkenalkan fitur gameplay baru seperti Annihilation varian dari Mode Horde atau Monster Wave.

Berbeda dari Seri Sebelumnya

Project Macondo akan berbeda dari Aliens Fireteam Elite sebelumnya karena akan menghadirkan karakter preset yang sudah jadi dan tidak dapat dikustomisasi.

Inilah beberapa karakter yang dirumorkan akan hadir di game kedua in:

Baca Juga: Cara Mudah Melacak iPhone yang Hilang dengan Android

  1. Artemis - The Swift (Dual Pistols)

  2. Atlas - The Deadly (Minigun)

  3. Nix - The Silent (Sniper Rifle)

  4. Vulcan - The Commander (Railgun Carbine)

  5. Chiron - The Ranger (Dual Handguns)

Baca Juga: 3 Cara Mudah Melacak Posisi Pasangan dengan iPhone, Cocok buat yang LDR-an

Selain itu, game ini dikabarkan mengalami perubahan mikrotransaksi, lootbox, atau mekanik gacha. Hal ini menjadi kabar baik untuk para pemain berbayar.

Namun, ada pula kabar kurang baik yaitu fitur voice chat dalam game tidak direncanakan dan dokumen tersebut menyarankan pemain untuk menggunakan voice langsung dari konsol.

Walaupun bocoran ini belum dapat dipastikan, namun fitur baru dan perubahan signifikan dari game sebelumnya tampaknya akan menjadikan Aliens Fireteam Elite 2 lebih menarik.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI