Luar Biasa! GTA San Andreas Bisa Diubah Menjadi Game Multipemain

GTA Trilogy. (Sumber: Kotaku)

Indogamers.com - Sambil menunggu rilisnya GTA 6 yang sudah diumumkan Rockstar Games sejak Desember 2023, tidak ada salahnya kalau kita mencoba kembali ke permainan masa lalu.

Sebab kalau kamu ingin memainkan GTA: San Andreas di PC, saat ini game tersebut bisa dimainkan secara multipemain berkat mod fantastis.

Tidak lain dan tidak bukan, adalah 'Open.mp' yang merupakan mod untuk judul di atas yang menjadi unduhan gratis dan bisa mengubah San Andreas menjadi pengalaman game multipemain seperti GTA Online.

Baca Juga: Tanggal Rilis Sekuel Cyberpunk 2077 Diklaim Semakin Dekat

Disadur dari Gaming Bible pada Kamis, 18 Juli 2024, mod tersebut kompatibel dengan mod 'San Andreas Multiplayer' yang mungkin bisa segera dihapus.

Sementara itu sejak Desember tahun lalu, Rockstar Games masih saja membiarkan penggemar tersiksa di dalam penantian panjang yang melelahkan.

Pasalnya setelah trailer pertama memecahkan rekor di YouTube, trailer kedua yang ditunggu-tunggu tak kunjung datang. Meski begitu, harapan itu masih ada mengingat Take-Two Interactive sebentar lagi akan mengumumkan laporan keuangannya.

Baca Juga: Alasan di Balik Kepopuleran Game Battle Royal

Bisa jadi, cuplikan game GTA VI akan dibagikan saat acara tersebut sebagaimana diyakini oleh pengguna Reddit Fun_Accountant2900.

“Sepenuhnya spekulasi, tetapi mengetahui waktu kapan Rockstar merilis screenshot untuk GTA V dan RDR2, kita mungkin akan melihat screenshot GTA VI dalam waktu kurang dari sebulan!” katanya.

Kendati demikian, para penggemar tidak sedikit yang mengaku siap untuk kecewa jikalau harapan tentang trailer GTA VI yang kedua tidak terwujud pada bulan Agustus.

Baca Juga: 7 Game Jadul Keluaran Game House yang Memorable Banget, Zuma sampai Feeding Frenzy

“Kami semua sangat membutuhkan berita,” kata The_Ghost_Of_Pedro, pengguna Reddit yang lain.

So, akan kapankah trailer GTA 6 selanjutnya diumumkan? Kita tunggu saja pengumuman resmi dari Rockstar Games dan Take-Two Interactive ya guys ya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI