Fortnite Hadir dengan Pirates of the Caribbean Bertajuk Cursed Sails

Fortnite. (Sumber: Fortnite)

Indogamers.com - Ah, lagi-lagi! Fortnite melakukan kolaborasi unik yang bisa bikin kita semua takjub. Kali ini, game tersebut mengumumkan kolaborasi bersama Pirates of the Caribbean bertajuk Cursed Sails.

Dalam teaser yang dibagikan, kita diperlihatkan skin karakter yang bisa dimainkan dalam crossover spesial kali ini. Konon, butuh waktu yang tidak sebentar untuk bisa mewujudkan kerja sama kedua judul lintas genre tersebut.

Nah, dilihat dari teaser yang dibagikan melalui Twitter @NintendoAmerica, terlihat Kapten Jack Sparrow kembali mendapat masalah serius gara-gara banyak pemain Fortnite yang mengejarnya.

Baca Juga: Fun Fact! Steam Cuma Punya 79 Karyawan Doang tapi Gajinya Bikin Melongo

Tampak ia bersama beberapa rekannya berusaha melarikan diri ke Black Pearl, tempat beberapa teman lama dan musuh menunggunya. Dalam teaser itu, diungkap beberapa karakter Pirates of the Caribbean yang terlibat seperti Kapten Jack Sparrow, sebagai protagonis utama.

Kemudian ada Elizabeth Swann yang merupakan putri seorang gubernur hanya untuk sementara waktu sebelum kehidupan bajak laut memikatnya.

Kapten Barbosa menjadi karakter berikutnya, yang merupakan teman pertama Jack sebelum dia melancarkan pemberontakan untuk mendapatkan Black Peral untuk dirinya sendiri.

Baca Juga: Game Gratis Ini Dianggap Jadi Permainan Horor Terindah di Epic Games

Terakhir, ada Davy Jones yang tidak lain dan tidak bukan adalah momok lautan dan seorang pria yang sangat menakjubkan.

So, sudah siap untuk menyambut Fortnite x Pirates of the Caribbean? Kita tunggu saja ya guys ya!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI