Enggak Cuma Heihachi, Tekken 8 Juga akan Hadirkan Lidia Sobieska

Tekken 8. (Sumber: Bandai Namco)

Indogamers.com - Kali ini kita akan kembali membahas tentang Tekken 8 yang bakal menghadirkan karakter DLC baru dan dijamin bikin permainan semakin seru.

Pertama, akan ada Heihachi Mishima yang merupakan jagoan di waralaba Tekken namun sudah pernah mati. Hanya saja menurut sutradara Harada, karakter ini akan kembali lagi tahun ini guys.

Heihachi Mishima akan comeback dengan seringai mengancam di wajahnya, dan kumis serta gaya rambutnya yang khas. Disadur dari VGC pada Senin, 22 Juli 2024, Heihachi berjalan menjauh dari api dan tertawa sambil meneriakkan namanya.

Baca Juga: Tanggal Rilis Game Warframe 1999 Akhirnya Terungkap!

Menurut Harada, karakter ini akan dirilis pada musim gugur 2024 sebagai bagian dari daftar petarung DLC ​​Musim 1 Tekken 8. Menariknya bukan hanya dia doang yang bakal dimunculkan di entri kali ini guys.

Harada mengonfirmasi bahwa Lidia Sobieska akan hadir di Tekken 8 pada 25 Juli untuk semua platform, dengan akses awal dimulai pada 22 Juli.

Selain itu, Harada menambahkan bahwa stage dan mode foto baru akan tersedia secara gratis dengan pembaruan Tekken 8 1.06, yang akan diluncurkan bersama Lidia.

Baca Juga: Mengungkap Apa itu MFi, Sertifikasi Penting pada Produk Apple. Penting Sebelum Kamu Beli Aksesoris Apple

Kemudian kabar menarik lainnya yang akan segera datang adalah kolaborasi baru Tekken 8 dengan Nike yang bakal diumumkan oleh Bandai Namco.

Selain menghadirkan kembali Heihachi, Tekken 8 juga akan menyuguhkan bab cerita baru yang menjanjikan alur lebih seru dan mendalam.

Bab cerita baru ini diharapkan mampu menjawab berbagai pertanyaan yang belum terjawab di seri sebelumnya.

Baca Juga: Apa Itu Fitur Recap di Overwatch yang Diluncurkan untuk Perayaan Raihan 100 Juta Pemain

Cerita yang lebih kompleks dan penuh intrik pasti akan menambah keseruan dalam mengikuti petualangan para karakter. Dalam bab cerita baru ini, kita mungkin akan melihat konflik baru dan hubungan yang lebih mendalam antara karakter-karakternya.

Apakah Kazuya akan tetap menjadi musuh utama? Bagaimana dengan Jin dan aliansinya? Bab baru ini pasti akan memberikan kejutan-kejutan yang tidak terduga dan membuat para penggemar semakin penasaran.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI