Game Petualangan Epik Earl vs The Mutants Resmi Rilis di Steam

Game Earl vs,Mutants

Indogamers.com-Game petualangan epik Earl vs The Mutants akhirnya mendarat mulus di PC seiring rilis resminya di Steam.

Diproduksi oleh studio Falling State Inc, Earl vs. the Mutants merupakan puncak dari pengalaman lebih dari 45 tahun di industri game yang telah membuat ketiga pengembang ini mendirikan studio dan menciptakan sentuhan mereka sendiri pada genre yang dicintai ini.

Baca Juga: 3 Laptop Legion Termurah di Tahun 2024 yang Bisa Kamu Pilih

Tentang Earl vs the Mutants

Earl vs. the Mutants adalah gim aksi bertahan hidup top-down beroktan tinggi, berlatar belakang kiamat nuklir.

Pemain akan menciptakan bangunan yang unik dan kuat dengan menggunakan kombinasi senjata yang dipasang di kendaraan, drone penyerang dan pendukung, peningkatan, dan power-up sementara yang mengubah permainan.

Jika pemain dapat bertahan hidup cukup lama, bertarunglah melawan bos mutan untuk merebut kendaraan mereka. Versi baru dari genre penyintas ini membalikkan skripnya: tujuan pemain adalah bertabrakan langsung dengan musuh, bukan menghindarinya.

Pemain akan berperan sebagai Earl, mantan pengendali hama yang berubah menjadi pengendali hama. Hanya saja, sekarang hama-hama tersebut adalah mutan pemakan daging yang bertekad menghancurkan umat manusia.

Yang dapat menghentikan mereka sekarang hanyalah beberapa galon bensin, senapan mesin ganda, dan banyak peluru.

Game ini dirasa cocoj untuk penggemar Vampire Survivors, petualangan epik ini membawa pemain dari ruang bawah tanah yang suram ke perbukitan Amerika pasca-apokaliptik.

Dimulai dengan mobil 4x4 mereka sendiri yang merusak, pemain akan dapat mencuri mobil dari kapten mayat hidup dan mengobrak-abrik berbagai peta, membuka kemampuan baru dan mengubah cara bermain mereka dengan booster, drone, laser, dan bahkan gergaji yang melayang.

Baca Juga: Panduan Mendapatkan Sweeping Edge di Minecraft

Membasmi penjahat yang diradiasi tidak pernah semenyenangkan ini.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Console

12 Game dengan Soundtrack Terbaik Selasa 23 Juli 2024, 13:05 WIB