Game Menembak Seru Master Blaster Siap Sapa Gamers 31 Juli, Begini Keseruannya

Game Master Blaster akan dirilis 31 Juli 2024

Indogamers.com-Game menembak seru Master Blaster siap menyapa gamers pada 31 Juli 2024 mendatang. Bagaimana keseruannya?

Yang jelas game ini memberikan pengalaman fiksi ilmiah yang akan datang dan kekacauan kosmik yang menantimu dalam game indie yang penuh dengan aksi mendebarkan.

Master Blaster adalah gim bidik-menembak yang dinamis, memadukan keseruan aksi arcade klasik dengan kedalaman fisika hoki udara yang strategis.

Baca Juga: 5 Game Horor Multiplayer di Android, Bisa Teriak-teriak Mabar Bareng Teman

Pemain diajak memulai perjalanan fiksi ilmiah, berjuang untuk memulihkan tatanan kosmik melawan Chaosbringers di alam semesta yang penuh dengan bahaya dan intrik.

Aksi arcade intens

Game ini menampilkan aksi arcade yang intens, gameplay strategis yang terinspirasi oleh hoki udara, dan pembidikan yang presisi.

Lepaskan ledakan dahsyat, aktifkan kemampuan baru, dan navigasikan melalui jalur yang tak terduga untuk mengalahkan musuh-musuh luar angkasa dan membawa kedamaian di alam semesta.

Hadir di Steam 31 Juli 2024

Tandai kalendermu pada tanggal 31 Juli saat Master Blaster diluncurkan di Steam!

Baca Juga: 7 Game Horor Buatan Indonesia yang Menegangkan

Bagi gamers bisa manfaatkan harga jual khusus hanya 4,99 euro. Tambahkan ke Steam Wishlist sekarang untuk tetap mendapatkan informasi terbaru dan bersiaplah untuk perilisan mendebarkan dari petualangan arcade fiksi ilmiah ini.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI