FFWS ID 2024 Fall Berakhir, Bigetron Delta Amankan Tiket Menuju FFWS SEA 2024 Fall

FFWS SEA 2024. (Sumber: Garena)

Indogamers.com - Perjalanan panjang FFWS ID 2024 Fall atau Free Fire World Series (FFWS) Indonesia 2024 Fall berakhir dengan Bigetron Delta menjadi juara dan sudah amankan tiket menuju FFWS SEA 2024 Fall.

Rangkaian puncak FFWS ID 2024 Fall telah digelar di Sabuga, Bandung pada 27-28 Juli 2024 dengan babak Point Rush dan Grand Finals.

Tim robot merah mampu tampil di babak Grand Finals dan menjadi salah satu tim perwakilan Indonesia di FFWS Southeast Asia (SEA) Fall 2024.

Baca Juga: 10 Game Harvest Moon Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di Android

Bigetron Delta tampil secara membara dengan berhasil mengumpulkan total 107 poin, dengan 62 eliminasi dan 45 placement.

Selain itu, ada tambahan 8 poin dari babak Point Rush pada hari sebelumnya dengan total poin mereka di babak pamungkas menjadi 115 poin.

Berkat performa luar biasa, Bigetron Delta berhasil memimpin klasemen hingga game kelima dan pesaing terdekat mereka Vesakha Esports.

Baca Juga: Cuma Sampai Awal Agustus, Steam Bagikan Game Keren Ini Secara Gratis

Secara sistematis, Vesakha Esports memiliki peluang untuk menggeser Bigetron Delta jika mereka meraih banyak Booyah dan eliminasi untuk menggeser di game keenam. Sayangnya, mereka gagal memenuhi target di game terakhir.

BTR Delta Raih Hadiah Jutaan Rupiah dan Tiket SEA 2024 Fall

Selain memperoleh gelar juara, Bigetron Delta memperoleh hadiah uang tunai senilai Rp200 juta di FFWS ID 2024 Fall.

Hasil ini membawa tim robot merah untuk mengangkat piala FFWS ID 2024 Fall sebagai juara.

Baca Juga: Update Honkai: Star Rail Versi 2.4: Karakter Baru dan Prestasi Menarik

"Saya berterima kasih kepada semua susunan pemain dan tim staf di Bigetron Delta yang telah bekerja sama untuk mewujudkan goals kita bersama membawa pulang piala FFWS ID 2024 Fall," ungkap ChrisJo, Coach Bigetron Delta.

Kemudian, akan bergabung dengan EVOS Divine, RRQ Kazu, ONIC Olympus, dan Gaimin Gladiators (Indostars) sebagai perwakilan di SEA 2024 mendatang.

Para tim perwakilan Indonesia ini akan melawan tim terbaik Free Fire dari berbagai negara, seperti Thailand, Malaysia, dan Vietnam.

Mereka akan bertanding secara mekanik untuk merebutkan total hadiah sebesar US$300.000 dan tiket FFWS Global Finals 2024 di Brasil pada November mendatang.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI