Sinopsis Harvest Moon: Home Sweet Home, Benarkah Ada yang Beda dari Sebelumnya?

Toko Hewan dan Jenis Hewan di Harvest Moon: Home Sweet Home (FOTO: YouTube/Gagal Paham)

Indogamers.com - Harvest Moon: Home Sweet Home enggak lama lagi akan meluncur ke Android dan iOS, tepatnya pada bulan Agustus 2024. Sebagai entri yang ke sekian kali, Natsume selaku pengembang dan penerbit judul ini tentu ingin memberikan yang terbaik bagi penggemar.

Game simulasi kehidupan di pedesaan ini secara garis besar bercerita pentang perubahan hidup yang terjadi di desa Alba.

Dikisahkan, pemain harus bisa kembali ke desanya, untuk membuat perubahan besar dalam kehidupan. Hal itu harus dilakukan setelah tinggal di kota selama beberapa tahun sehingga mesti bisa memberikan dampak bagi desa.

Baca Juga: EA Sports FC 25 Kehilangan Lisensi dari AC Milan dan Inter

Tapi eh tapi, melakukan suatu perubahan jelas tidak semudah yang dibayangkan karena ada begitu banyak tantangan yang harus dihadapi. Salah satunya karena sebagian penduduk desa Alba tidak menyambut gembira datangnya perubahan.

Maka dari itu, pemain harus bisa meyakinkan para penduduk agar desa bisa lebih makmur tidak ketinggalan zaman. Bagaimana menurutmu? Benarkah sinopsis ini ada bedanya dengan series lain seperti Harvest Moon: Frantic Farming, Seeds of Memories, Lil' Farmers, dan Light of Hope?

Sebelumnya, Natsume juga sudah merilis logo untuk game terbaru yang akan datang ke perangkat mobile tersebut. Logo yang dibagikan secara resmi, hampir mirip dengan sebelumnya karena menonjolkan tulisan "Harvest Moon" di atas papan kayu.

Baca Juga: Bikin Merinding, Rekomendasi 15 Game Horor Terbaik di PlayStation Plus

Perbedaannya terletak pada papan bagian bawah yang dihiasi dengan tulisan "Home Sweet Home" dan sejumlah daun-daunan berwarna hijau.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI