Lego Star Wars: The Skywalker Tersedia di PlayStation Plus Bulan Agustus

PlayStation Plus. (Sumber: PlayStation Blog)

Indogamers.com - PlayStation akhirnya mengumumkan deretan game-game keren untuk bulan Agustus 2024 ini di mana salah satunya ada Lego Star Wars: The Skywalker.

Ya, judul tersebut bisa diklaim minggu depan bersama dua judul lain yakni Five Nights at Freddy’s Security Breach, dan Ender Lilies: Quietus of the Knights.

Nantinya, ketiga game ini akan tersedia untuk anggota PlayStation Plus pada 6 Agustus hingga 2 September 2024. Disadur dari VGC pada Kamis, 1 Agustus 2024, anggota PlayStation Plus saat ini memiliki waktu hingga 6 Agustus 2024 buat menambahkan Borderlands 3, NHL 24, dan Among Us ke perpustakaan game mereka.

Baca Juga: EA Sports FC 25 Kehilangan Lisensi dari AC Milan dan Inter

Lego Star Wars: The Skywalker sendiri dirilis pertama kali pada bulan April 2022, yang itu artinya judul ini sudah berumur sekitar dua tahun. Selain itu, game tersebut patut untuk dikoleksi karena dulu berhasil memecahkan rekor peluncuran untuk semua game konsol Lego sebelumnya.

Pencapaian tersebut sebagaimana diklaim sama penerbit Warner Bros. Games. Dilaporkan, Lego Star Wars: The Skywalker sukses terjual hingga 3,2 juta unit secara global dalam dua minggu pertama guys.

Bahkan, catatan ini semakin mengagumkan karena sukses melewati rekor penjualan di “setiap platform, wilayah, dan edisi” untuk game konsol Lego.

Baca Juga: 10 Game PC dengan Visual Novel Terbaik. Alur Cerita yang Menarik Bikin Kamu Betah

Lego Star Wars: The Skywalker Saga juga dinilai sebagai game Lego terbaik, dan sejujurnya, salah satu game Star Wars terbaik yang pernah dibuat.

Sementara itu, katalog Game PlayStation Plus dan Judul Klasik bulan Juli 2024 sebelumnya sudah tersedia untuk diklaim. Walaupun game PlayStation Plus Essential bulan Juli tersedia untuk diklaim oleh semua pelanggan, namun judul PS4 dan PS5 Katalog Game yang dapat diunduh disediakan untuk anggota tingkat Ekstra dan Premium saja guys.

Menariknya, PlayStation juga menambah beberapa judul keren ke katalog mereka seperti Remnant II, Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion, Pathfinder: Wrath of the Righteous, dan No More Heroes 3.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Gadget

4 Perbedaan Redmi Pad dan Redmi Pad Pro Selasa 06 Agustus 2024, 23:10 WIB