Like A Dragon Live-Action Diklaim Akan Bikin Penonton Kaget dan Berteriak, Kenapa?

Like a Dragon: Yakuza. (Sumber: Variety)

Indogamers.com - Game Like A Dragon yang berlatar belakang kehidupan Jepang, dipastikan bakal diadaptasi menjadi serial live-action oleh Amazon Prime Video. Rencananya, akan ada enam episode mencengangkan yang diklaim segera dibuat oleh perusahaan.

Kini berhubung live-action sedang dalam tahap pengembangan, orang-orang di balik Like a Dragon mulai melemparkan godaan demi godaan biar penggemar semakin penasaran.

Salah satunya seperti yang dikatakan Kepala Studio Ryu Ga Gotoku yang mengaku kalau episode pertama serial live-action Like a Dragon: Yakuza dari Amazon Prime Video membuatnya berteriak.

Baca Juga: Lego Star Wars: The Skywalker Tersedia di PlayStation Plus Bulan Agustus

Sutradara RGG Studio Masayoshi Yokoyama menjelaskan, judul yang sedang digarap oleh timnya dipenuhi dengan kejutan yang luar biasa apik.

“Ada kejutan besar di akhir episode satu. Ketika saya melihat akhir ceritanya, saya tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak," kata Yokoyama dikutip Indogamers.com dari VGC pada Kamis, 1 Agustus 2024.

Dia mengaku sampai spontan (uhuy) melompat berdiri di kantor, saking bersemangatnya dengan alur drama tersebut.

Baca Juga: EA Sports FC 25 Kehilangan Lisensi dari AC Milan dan Inter

"Tanganku gemetar, saat aku merokok di ruang merokok kami tepat setelah itu. Saya sangat terpengaruh. Saya pikir itu luar biasa," tambah Yokoyama.

Ia mengklaim, judul ini mempunyai begitu banyak layanan penggemar ditambah lagi dengan aspek esensi aslinya yang dibangun di mana-mana.

"Penggemar game yang menyukai cerita aslinya akan mengerti. Semangatnya ada di sana. Mereka akan melihat kejutan hampir setiap 30 detik. Jika Anda baru mengenal permainan ini, ini adalah dunia baru. Jika kamu mengetahuinya, kamu akan tersenyum sepanjang waktu," ungkapnya.

Baca Juga: Tips Mengatasi Dark Sistem di Mobile Legends Season 33, Biar Peluang Kamu Menang Semakin Tinggi!

Namun bukan tanpa celah guys, Yokoyama menyebut kalau penggambaran baru dari Kazuma Kiryu (diperankan oleh Ryoma Takeuchi) dan Akira Nishikiyama (diperankan oleh Kento Kaku) akan berbeda dari karakter dalam game.

Oleh sebab itu bagi yang sangat ngefans dengan karakter tersebut dari dalam game, enggak perlu berekspektasi terlalu berlebihan ya guys ya.

“Sejujurnya, penggambaran karakter mereka sangat berbeda dari cerita aslinya. Tapi itulah hebatnya. Kazuma Kiryu yang kami buat 20 tahun lalu sangatlah sempurna, dan tidak ada lagi yang bisa ditambahkan pada karakternya," jelasnya.

Baca Juga: Rehat MPL ID S14, RRQ Clay Beri Sindiran Keras: Hidup Itu Harus Santai...

Serial live-action Like A Dragon Live-Action ini akan terdiri dari enam episode, dengan tiga episode pertama dirilis pada 25 Oktober dan tiga episode terakhir dirilis pada 1 November. Ditunggu ya guys ya!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI