Dr Disrespect Kasih Kode akan Comeback Meski Tersandung Kasus Pelecehan

Dr Disrespect. (Sumber: Twitter.com)

Indogamers.com - Streamer kenamaan Guy 'Dr Disrespect' Beahm sudah sukses besar di dunia hiburan hingga memiliki begitu banyak penggemar. Namun, buntut tuduhan pelecehan yang dialaminya, ia harus menanggung hukuman bukan hanya dari sosial melainkan juga secara aturan.

Pada tahun 2017, ia dituduh telah mengirim pesan yang tidak senonoh kepada anak di bawah umur yang akhirnya menyebabkan ia dilarang secara permanen dari Twitch.

Parahnya, ia mengakui kesalahan tersebut sehingga harus kehilangan kesepakatan sponsor, penugasan, dan hampir 100.000 pengikut online.

Baca Juga: The Final Shape for Destiny 2 Sukses Besar tapi Studio Bawa Kabar Buruk

Tapi eh tapi, seakan enggak mau tenggelam dalam masalah hidupnya, Dr Disrespect memberi isyarat akan segera comeback. Dilihat dari akun media sosial yang dimilikinya (baca: Twitter), ia membagikan sebuah foto sedang bermain catur.

Banyak pihak menilai hal itu sebagai sebuah strategi lama yang dulu sering ia lakukan saat ingin memberikan kejutan kepada publik. Bahkan, foto itu diduga punya makna terselubung yang menunjukkan bahwa dia akan memainkan permainan yang jauh lebih kompleks.

Sifat narsis Dr. Disrespect yang sudah lama dikenal publik dianggap jadi dasar mengapa ia mau melakukannya kembali. Hanya saja, belum diketahui bagaimana atau kapan Dr Disrespect akan kembali melakukan streaming.

Baca Juga: BTS Cooking On: TinyTAN Restaurant Siap Diluncurkan Secara Global pada 7 Agustus 2024

Di sisi lain, tidak sedikit penggemar yang terlanjur mengutuk apa yang telah diperbuat Dr Disrespect karena telah melakukan sesuatu yang sangat kotor.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI