Kabar Baik! Starfield Shattered Space Dikabarkan Akan Rilis Pada Bulan September 2024

Starfield Shattered Space. (Sumber: Bethesda)

Indogamers.com - Bethesda Game Studios baru saja mempersiapkan diri untuk judul selanjutnya yaitu Starfield Shattered Space. Permainan tembak menembak ini nantinya akan tersedia di Microsoft Windows, Xbox Seri X dan Seri S.

Kabar terkini mengatakan, judul tersebut akan hadir pada bulan September 2024, yang itu artinya tinggal satu bulan lagi. Hal ini seperti dibocorkan oleh leaker Odahfield di Twitter, yang berharap agar pengembang juga mengumumkan tanggal rilis spesifiknya.

Kemungkinan, detail tanggal rilis Starfield Shattered Space akan dijelaskan lebih lanjut pada tanggal 20 Agustus baik selama, atau sekitar, Gamescom Opening Night Live.

Baca Juga: Dr Disrespect Kasih Kode akan Comeback Meski Tersandung Kasus Pelecehan

Disadur dari Insider Gaming pada Jumat, 2 Agustus 2024, bukan hanya pengumuman tanggal rilis Shattered Space saja, tetapi Bethesda diharapkan mengumumkan ekspansi berikutnya, Starborn.

Untuk judul yang satu ini, rumor terbaru mengatakan kalau Starborn akan dirilis pada tahun 2025 mendatang. Kemungkinan, tanggal rilisnya akan masuk ke dalam rencana Todd Howard untuk ekspansi Starfield tahunan.

"Berapa lama itu akan berlangsung, mudah-mudahan sangat lama, tetapi kami sedang merencanakan yang berikutnya setelah ini, jadi akan ada yang lain," katanya dalam sebuah wawancara pada bulan Juni dikutip Indogamers.com dari Insider Gaming.

Baca Juga: Children of Morta, Game RPG Aksi Roguelike Terbaru dengan Gameplay yang Mendebarkan

Sementara itu tentang detail Shattered Space, hingga artikel ini dibuat semuanya belum terungkap secara jelas. Baru soal alur cerita anyar saja yang kabarnya pasti akan dibuat oleh Bethesda.

"Kekuatan misterius muncul di kota Dazra di dunia asal House Va'Ruun yang tersembunyi. Selidiki ancaman kosmik yang menakutkan, jelajahi planet baru, dan temukan senjata, pakaian antariksa, dan perlengkapan unik dalam petualangan baru ini," begitulah kata deskripsi Starfield Shattered Space.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI