Sutradara Mulai Spill Bocoran tentang Starfield Shattered Space

Starfield. (Sumber: Bethesda Games)

Indogamers.com - DLC Starfield Shattered Space sudah mulai di spill tipis-tipis oleh Bethesda Game Studios dan Microsoft yang sangat bersemangat untuk meraih kesuksesan.

Judul ini diumumkan sekitar satu tahun setelah debut Starfield dan berhasil meraih kesuksesan serta ulasan yang positif dari para pemain. Enggak heran kalau sekarang, studio ingin mencoba mengulangi kesuksesannya.

Disadur dari Games Radar pada Jumat, 2 Agustus 2024, Bethesda dan Microsoft dikabarkan semakin terbuka dengan detail tentang ekspansi tersebut.

Baca Juga: 15 Game JRPG Terbaik Baru yang Harus Kamu Mainkan Sekarang di PC dan juga Konsol Kesayangan Kamu!

Tanggal rilis, detail, dan lain sebagainya juga sudah mulai bertebaran di internet guys. Menurut pengembang, tanggal rilis spesifik untuk Shattered Space memang belum ditentukan secara pasti.

Namun, Bethesda Game Studios menjelaskan bahwa ekspansi Starfield akan dirilis pada Musim Gugur 2024 di Xbox dan PC.

Sutradara Todd Howard mengatakan dalam interview dengan Kinda Funny, game ini akan dirilis pada periode Musim Gugur tahun ini. Hal ini cukup menarik dan masuk akal karena punya jeda sekitar satu tahun setelah perilisan Starfield.

Baca Juga: Sukses Jaga Reputasi, 10 Game Franchise ini Selalu Bikin Games Bagus Sejak Awal Rilis

Akan tetapi, kemungkinan tanggal rilis berganti pun tidak tertutup guys. Oleh sebab itu, kemungkinan perilisan akan terjadi antara bulan September dan November.

Starfield Shattered Space sendiri akan berfokus pada House Va'ruun, salah satu faksi Starfield dari game dasar. Game ini patut untuk dicoba karena juga memperkenalkan setidaknya satu lokasi baru yakni kota Dazra.

Dalam trailer, terlihat pemain pertama kali bertemu dengan alien yang aneh dan halus di stasiun luar angkasa yang mati. Kemudian dalam alur cerita akan sangat terasa horor, tepatnya sebelum melakukan perjalanan ke dunia baru dan berbicara dengan pemuja Va'ruun sendiri.

Baca Juga: Gak Cuma Aksi, 20 Waralaba Game Ini Punya Cerita yang Menarik untuk Diikuti

Lebih lanjut, Starfield Shattered Space juga akan memuat sosok-sosok spektral, baik yang terlihat dalam dialog maupun pertarungan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI