Starfield Shattered Space akan Fokus pada Aliran Sesat, Apa Itu?

Starfield Shattered Space. (Sumber: Bethesda)

Indogamers.com - Bagi yang demen dengan game-game dari Bethesda, tahun ini jadi waktu yang tepat untuk menunggu judul keren, Starfield Shattered Space. Ya, setelah sukses dengan Starfield pengembang tersebut nampaknya ingin memanfaatkan momentum dan mengulangi keberhasilannya.

Starfield Shattered Space kabarnya akan fokus pada House Va'ruun yang merupakan salah satu faksi Starfield dari game dasar. Lalu apa sih sebenarnya ia? Langsung saja simak sampai habis artikel ini ya!

House Va'ruun merupakan salah satu agama dalam game Starfield yang terkenal yang dianggap sebagai aliran sesat berbahaya dan bukan teologi arus utama yang sah.

Baca Juga: 6 Game Fighting Franchise Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan

Disadur dari Games Radar pada Jumat, 2 Agustus 2024, nama House Va'ruun diambil dari nama pendirinya yaitu Jinan Va'ruun. Dia mengaku pernah melihat makhluk kosmik yang disebut Great Serpent ketika melakukan lompat gravitasi.

Great Serpent bukan sekadar pencipta segala sesuatu guys ceritanya. Akan tetapi, ia pada akhirnya akan bangkit kembali dan melahap kosmos kecuali umat beriman.

House Va'ruun ini pada biasanya berupa NPC musuh di game inti Starfield, dan kehadirannya lebih sedikit di plot dibandingkan dengan faksi besar lainnya.

Baca Juga: Cara Mengatasi Hardisk Tidak Terbaca di Laptop

Starfield Shattered Space nantinya juga akan memperkenalkan area kota baru bernama Dazra yang penuh dengan tantangan.

Di sisi lain, Bethesda baru-baru ini dikabarkan sudah merencanakan DLC keduanya yang rencananya akan diberi nama Starborn. Game ini nantinya konon akan mengacu pada penjelajah kosmik yang berpengalaman dalam game utamanya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI