Resmi! Game Sepak Bola UFL yang Didukung Ronaldo Telah Temukan Tanggal Rilis

Game sepak bola UFL. (Sumber: dexerto.com)

Indogamers.com - Game sepak bola UFL (United Football League) digadang-gadang akan menjadi permainan yang sangat sukses di industri. Ya, bukan main guys, karena game ini didukung langsung oleh mega bintang Cristiano Ronaldo.

Sampai-sampai nih, game tersebut dijuluki sebagai FIFA and F Killer karena menjadi pesaing dua judul tersebut. Kini setelah sekian lama melalui tahap pengembangan, UFL akhirnya menemukan tanggal rilis pasti yaitu 12 September 2024.

Hal ini sebagaimana dikonfirmasi oleh Strikerz Inc yang sudah melalui serangkaian tahap uji coba hingga menghasilkan lebih dari 1,5 juta unduhan selama akhir pekan beta pertama.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Z Fold 6 5G, Baca Dulu Sebelum Beli

Pasca tahap uji coba tersebut, penggemar memberikan banyak masukan yang cukup baik direspon pengembang untuk melakukan berbagai perubahan.

Sampai kemudian, dalam waktu kurang dari sebulan, game penuh (gratis) akan dirilis untuk dinikmati semua orang.

Permainan ini dinilai adil untuk dimainkan karena mengutamakan keterampilan daripada pengeluaran. Selain itu, UFL juga menjadi game tunggal dan multipemain yang menawarkan fungsionalitas lintas platform, mekanisme pembuatan klub, dan beberapa visual yang sangat mengesankan.

Baca Juga: Spesifikasi, Harga, Kelebihan dan Kekurangan dari HP OPPO A3 Pro 5G

Disadur dari Insider Gaming pada Selasa, 6 Agustus 2024, Cristiano Ronaldo dilaporkan mau menggelontorkan dana investasi besar-besaran dalam permainan ini selama putaran penggalangan dana yang menghasilkan $40 juta.

Menariknya, game ini juga memilih beberapa nama besar sebagai brand ambassador seperti Roberto Firmino dan De Bruyne. Sebelumnya, Strikerz Inc. dilaporkan memiliki tujuan mulia yakni 15 juta pemain dalam waktu 12 bulan.

Game ini pun dibuat gratis untuk dimainkan, tetapi tentu saja akan memiliki sistem battle pass dan transaksi mikro yang terjalin di dalamnya. So, tunggu saja game sepak bola UFL yang didukung Cristiano Ronaldo ya guys ya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Gadget

4 Perbedaan Redmi Pad dan Redmi Pad Pro Selasa 06 Agustus 2024, 23:10 WIB