Kenalin Game League of Masters yang Menawarkan Revolusi Genre Catur Otomatis

Game League of Masters (FOTO: dok.League of Masters)

Indogamers.com-Menikmati game catur begitu-begitu saja, maka kini ada yang menawarakan revolusi genre catur otomatis dalam League of Masters.

League of Masters telah dirancang untuk memberikan pengalaman baru secara kualitatif kepada para gamer, membuat gameplay-nya sama mendebarkannya baik di masa-masa awal maupun setelah satu tahun bermain terus menerus.

League of Masters adalah catur otomatis fantasi gratis dengan elemen RPG dan sistem pengembangan mendalam yang menjanjikan peluang besar bagi pemain kasual dan kompetitif: jalankan kampanye PvE, serbu kastil musuh untuk mencari jarahan, selesaikan misi pemain tunggal, atau terjun langsung ke arena PvP dengan taruhan besar untuk memperebutkan supremasi.

Baca Juga: 5 Karakter Paling GG di Anime Haikyuu!! yang Bikin Hype Maksimal!

League of Masters menampilkan desain faksi yang komprehensif dan intuitif untuk para petarung, memastikan para pemain dapat dengan mudah memahami kedalaman strategis permainan.

Komandan memainkan peran penting dalam League of Masters, dengan opsi peningkatan ekstensif yang tersedia untuk peralatan mereka.

Pemain dapat menaikkan level komandan mereka, meningkatkan keterampilan mereka, dan melengkapi mereka dengan perlengkapan yang dapat diupgrade yang dapat meningkatkan kinerja lebih lanjut.

Dok.League of Masters

League of Masters adalah kombinasi revolusioner dari kualitas terbaik game Catur Otomatis dan Team Battlers, yang memberikan keunikan pada game ini.

Perkembangan jangka panjang yang mendalam memberi pemain tujuan baru dalam permainan.

Di sisi lain, taktik dan keterampilan memungkinkan untuk mengatasi perbedaan karakteristik komandan.

Baca Juga: Sandi Harian Hamster Kombat Kode Morse 10 Agustus 2024, Pecahkan Daily Chiper dan Dapatkan Hadiah Jutaan!

Arena PVT

Untuk mendominasi League of Masters, kamu akan bertarung dengan pemain dari seluruh dunia. Semuanya akan berperan: kelicikan, taktik, manuver strategis, dan bahkan serangan psikologis.

Dalam setiap pertandingan, 8 pemain berpartisipasi. Dan yang paling penting, pertarungan berlangsung cepat, dan durasi pertandingan biasanya tidak lebih dari 15 menit.

Grafik yang dirancang khusus untuk genre ini pada akhirnya akan membantu membedakan unit satu sama lain.

Kampanye PVE

Selain gameplay kompetitif, League of Masters memiliki kampanye PvE yang kaya. Pengetahuannya disajikan melalui narasi gaya komik yang menarik, membuat pemain tenggelam dalam cerita game saat mereka maju.

Di League of Masters, ada 12 komandan unik. Masing-masing memiliki kemampuannya sendiri yang meningkatkan kerusakan dan meningkatkan taktik.

Bakal ada Esports

Tidak seperti game Catur Otomatis tradisional, kesuksesan juga bergantung pada kekuatan komandanmu, tetapi mereka tidak akan berhasil tanpa pendekatan cerdas dan taktis.

League of Masters berencana untuk mengadakan turnamen reguler dengan hadiah uang tunai, menarik para influencer, tim esports, dan mengumpulkan tim yang terdiri dari para pemain terbaik.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI