Bersiaplah! Fortnite x Marvel: Absolute Doom akan Dimulai pada 16 Agustus 2024

Fortnite. (Sumber: Fortnite)

Indogamers.com - Kolaborasi demi kolaborasi terus dihadirkan Fortnite dan kali ini Epic Games membuat gebrakan dengan pengumuman kerja sama dengan Marvel: Doom Absolut.

Kali ini, pengembang dan Disney telah sepakat bahwa Fortnite x Marvel: Absolute Doom akan berfokus pada Marvel dan siap hadir di Fortnite.

Fortnite x Marvel: Absolute Doom akan dimulai pada 16 Agustus ini di mana Battle pass bakal meliputi berbagai karakter Marvel seperti Doctor Doom dan Gwenpool.

Baca Juga: The Witcher 4 Satu Karakter Kejutan yang Bikin Geleng-geleng Kepala

"Saatnya untuk perjalanan para pahlawan. Dan Kehancuran Mutlak para musuh. Selamatkan hari yang dimulai tanggal 16 Agustus!" demikian kata Fortnite melalui Twitter dikutip Indogamers.com pada Senin, 12 Agustus 2024.

Nantinya sepanjang D23, season terbaru akan diumumkan oleh bos Marvel Kevin Feige, kepala kreatif Lucasfilm Dave Filoni, dan bos studio Pixar Pete Doctor.

Selain itu, Epic Games menjelaskan bahwa skin battle pass dapat dijual di toko item usai periode eksklusivitas. Seluruh jenis item, kata Epic Games, yang termasuk dalam Fortnite Battle Pass masa depan kemungkinan akan ditawarkan untuk dijual di Fortnite Shop 18 bulan atau lebih usai Battle Pass tersebut kedaluwarsa.

Baca Juga: Hasil Lengkap MPL ID Season 14 Week 1, Evos Babak Belur

“Salah satu alasan perubahan ini adalah kami ingin para pemain menikmati konten Battle Pass seperti Pakaian berdasarkan karakter berlisensi populer," tegas Epic.

Kini beberapa karakter Marvel juga sudah dipamerkan di tiket pertempuran Fortnite sebelumnya dan di toko item sehingga karakter yang kurang umum menjadi bagian dari penawaran musim ini.

Lebih lanjut, terdapat rangkaian skin X-Men baru untuk game tersebut berdasarkan seri Disney+ X-Men 97 dengan opsi karakter meliputi Cyclops, Jubilee, dan Colossus.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI