Tanggal Rilis Terminator: Survivors Resmi Ditunda oleh Nacon Studio

Terminator: Survivors. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Penundaan tanggal rilis suatu game seakan jadi hal yang biasa, dan yang terbaru adalah Terminator: Survivors. Sejatinya, judul dari Nacon Studio Milan ini dijadwalkan datang pada Oktober 2024 guys.

Akan tetapi karena satu dan lain hal, perilisannya menjadi mundur hingga tahun 2025 mendatang. Oleh sebab itu, diharapkan judul ini akan rilis dalam kondisi terbaik mengingat waktu yang lebih lama untuk pengembangan.

Disadur dari akun Twitter resmi Terminator: Survivors, game ini menjelaskan bahwa alasan penundaan karena ingin memastikan bahwa game yang disajikan memenuhi ekspektasi.

Baca Juga: Northgard: Battleborn, Sebuah RPG Action Buka Akses Awal untuk Android di Beberapa Wilayah Terpilih

Hanya saja terkait detail tanggal rilis di tahun depan, hingga artikel ini dibuat belum ada kepastian, baik dari pengembang maupun penerbitnya.

Semula, penggemar diberi angin segar bahwa Terminator: Survivors akan hadir pada 24 Oktober 2024 sehingga paling tidak butuh dua bulan lagi untuk bisa dimainkan. Lalu seperti apa sih sinopsis game ini?

Jadi di Terminator: Survivors, pemain akan berperan sebagai salah satu dari sedikit sisa umat manusia karena peristiwa mematikan yang luar biasa. Judgment Day alias Hari Penghakiman dikisahkan telah terjadi, dan mesin Skynet secara aktif menjelajahi dunia.

Baca Juga: Panduan Lengkap Bermain Haikyu Touch the Dream JP. Pahami Menu dan Fitur, Pemula Wajib Baca

Misi mereka adalah untuk melenyapkan sisa-sisa umat manusia sehingga pemain wajib berhati-hati untuk mencari sumber daya saat bertarung melawan mesin berbahan baja dingin ini.

Secara garis besar, Terminator: Survivors merupakan game baru yang tergolong masih asing namun patut dicoba, terlebih karena bergenre aksi petualangan yang dijamin seru.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Console

7 Game PC Bertema Star Wars di Steam Selasa 13 Agustus 2024, 19:34 WIB