13 Hero Baru Diumumkan EA Sports FC 25 untuk Ultimate Team, Adakah Idolamu?

EA Sports FC 25. (Sumber: ea.com)

Indogamers.com - Siapa yang sudah enggak sabar memainkan game EA Sports FC 25 dari Electronic Arts? Bagi pecinta game sepak bola, judul ini wajib banget ditunggu karena akan ada begitu banyak kejutan.

Kekinian, EA mengumumkan 13 nama pemain heroes baru yang akan hadir di Ultimate Team menggunakan model ala gambar komik. Nama-nama besar yang masuk jajaran ini antara lain Eden Hazard, Fara Williams, Jaap Stam, Laura Georges, Maicon, dan Marek Hamšík.

Tampak dalam trailer yang dibagikan, terlihat transformasi Origin Heroes menjadi Prime Heroes dari beberapa tambahan baru tahun ini.

Baca Juga: Rekap Nilai Rata -Rata KDA Pemain Terbaik Minggu Pertama MPL ID Season 14

Disadur dari VGC, EA Sports FC 25 akan dirilis secara global pada tanggal 27 September 2024, meskipun pemain yang membeli Edisi Ultimate akan menerima akses awal selama tujuh hari.

Nantinya, mereka akan mendapatkan Heroes Item atau Player Icon yang tidak dapat ditukarkan di Tim Utama FC 24 dari kampanye Hebat Game.

Adapun daftar lengkap 13 heroes baru di EA Sports FC 25 adalah sebagai berikut:

Baca Juga: 52 Tahun Perjalanan Console Game Sejak 1972, Lebih dari 30 Jenis Console Diproduksi. Bagaimana dengan Tren Masa Depan?

  1. Blaise Matuidi

  2. Celia Šašić

  3. Eden Hazard

  4. Fara Williams

  5. Guti

  6. Jaap Stam

  7. Jamie Carragher

  8. Laura Georges

  9. Maicon

  10. Marek Hamšík

  11. Mohammed Noor

  12. Tim Howard

  13. Zé Roberto

Untuk diketahui, pemain yang melakukan pre-order Edisi Ultimate pada tanggal 20 Agustus akan menerima item Origin Hero hari pertama yang tersedia selama peluncuran akses awal.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Minimal PC untuk Main Story of Seasons: A Wonderful Life

Maka dari itu, bisa dibilang secara otomatis akan ditingkatkan menjadi item Prime Hero pada tanggal 28 November 2024.

“Dengan peluncuran rangkaian Heroes yang luar biasa tahun ini di Ultimate Team pada bulan September ini, kami ingin mengabadikan momen yang menandakan komitmen mereka terhadap klub dan merayakan perjalanan para pemain ini untuk memperkuat status pahlawan,” kata Charlie Villiers, direktur senior pemasaran waralaba untuk EA Sukan FC.

So, kita tunggu saja game EA Sports FC 25 yang akan datang tahun ini ya guys ya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Console

7 Game PC Bertema Star Wars di Steam Selasa 13 Agustus 2024, 19:34 WIB