Ini Alasan Mengapa Harvest Moon: One World Patut Kamu Coba Lewat Steam

Harvest Moon: One World. (Sumber: Natsume)

Indogamers.com - Pernahkah kamu memainkan game Harvest Moon: One World yang dikembangkan sama Natsume? Judul ini sudah ada sejak tahun 2021 dalam waralaba yang cukup sukses sebagai game simulasi kehidupan.

Secara garis besar, misi dalam permainan ini hampir sama dengan entri lainnya yaitu membangun peradaban di sebuah desa agar terhindar dari masalah besar.

"Jelajahi pantai, gurun, dan bahkan gunung berapi dalam entri terbaru seri Harvest Moon yang telah lama berjalan! Harvest Goddess telah hilang, dan terserah pada Anda untuk membantu membawanya kembali! Sepanjang jalan, Anda akan menjumpai sapi, domba, unta, dan bahkan rusa kutub! Gali lebih dalam, karena dalam game ini, dunia benar-benar adalah tirammu!" begitu bunyi deskripsi dikutip Indogamers.com pada Jumat, 16 Agustus 2024.

Baca Juga: Padahal Berguna Banget Tapi 5 Hero Mage Mobile Legends ini Pernah Jarang Dipick di Tier Tinggi

Dikisahkan, sebelum Harvest Goddess hilang, ia telah mengilhami Harvest Wisps kecil dengan pengetahuan tentang berbagai benih. Maka dari itu, berbagai buah dan sayuran di dunia tidak akan hilang.

"Dengan menggunakan kekuatan yang diberikan pada Harvest Wisps ini, Anda akan membuka berbagai benih saat Anda melanjutkan permainan!" tambah deskripsi.

Akan tetapi, Harvest Wisps dinilai enggak mudah untuk ditemukan karena semuanya muncul di waktu dan tempat yang berbeda. Nah, berikut adalah lima hal yang perlu kamu ketahui karena bisa bikin game ini terasa semakin seru.

Baca Juga: Naik Daun! Ini Penyebab Hero Gatotkaca Makin Populer di Mobile Legends dan Jadi Mimpi Buruk Buat Musuh

  1. Mulailah petualangan keliling dunia untuk menghidupkan kembali Harvest Goddess!

  2. Jelajahi 5 area unik dan penuh warna: padang rumput Calisson yang luas, pantai Halo Halo yang indah, panasnya gurun Pastilla, perbukitan Lebkuchen yang nyaman, dan pegunungan bersalju Salmiakki!

  3. Bermain sebagai laki-laki atau perempuan dan rayu salah satu dari 5 bujangan dan 5 bujangan, masing-masing dengan kepribadian dan latar belakang unik mereka sendiri!

  4. Memelihara dan memelihara hewan seperti sapi, domba, kambing, dan bahkan rusa kutub!

  5. Gunakan Expando-Farm Anda untuk bepergian dengan mudah dari satu area ke area lain!

Baca Juga: Bersiap ke Mythic Immortal, Push Rank Pakai 15 Hero Terbaik ini. Paling OP di Mobile Legends Setelah Update Patch Terbaru Agustus 2024

Itu dia guys, sekilas tentang Harvest Moon: One World yang sudah bisa kamu mainkan di Steam.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI