Pembuat Mod Call of Duty: Modern Warfare Remastered Langsung Kena Marah Activision

Call of Duty: Modern Warfare (Foto: Steam)

Indogamers.com - Tidak bisa dipungkiri, Activision berhasil membuat Call of Duty: Modern Warfare Remastered menjadi salah satu game yang dibicarakan banyak penggemar.

Itulah sebabnya, muncul para pembuat mod yang ingin berkreasi untuk membuat jalan alternatif untuk memainkan game tersebut. Salah satu pembuat mod adalah H2M yang ternyata langsung kena tegur oleh Activision.

Disadur dari VGC pada Jumat, 16 Agustus 2024, H2M adalah mod untuk Modern Warfare Remastered yang dijadwalkan akan segera rilis dan menjanjikan penyegaran pada bagian multipemain dari Call of Duty Modern Warfare 2 yang asli.

Baca Juga: Spesifikasi Minimal Buat Main Harvest Moon: The Winds of Anthos di PC

Sistem game tersebut dirancang untuk menampilkan lebih dari 50 peta, dan juga akan mencakup sistem perkembangan yang diperbarui. Bukan hanya itu saja, mod juga akan menyertakan lampiran dan kamuflase baru yang tidak ditampilkan dalam game aslinya.

Tapi eh tapi, lima jam setelah mengunggah trailer yang menggembirakan untuk perilisannya di media sosial, pembuat mod mengumumkan telah membatalkan rilisan tersebut.

“Hari ini, anggota tim kami menerima perintah penghentian dan penghentian atas nama Activision Publishing sehubungan dengan proyek H2M-Mod,” tulisnya dikutip dari VGC.

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Harvest Moon: One World Patut Kamu Coba Lewat Steam

Sejatinya, rangkaian killsteak asli Modern Warfare 2 juga akan disertakan dalam mod Call of Duty: Modern Warfare Remastered sebelum akhirnya dihadang langsung oleh Activision.

“Kami mematuhi perintah ini dan segera menutup semua operasi secara permanen,” tambahnya.

Mod tersebut juga dibuat untuk menggabungkan peta dalam Call of Duty: Modern Warfare Remastered dengan peta Call of Duty: Modern Warfare 2 yang dibawakan oleh modder dari game aslinya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI