6 Game Gratis di Steam Hari Ini, Minggu, 18 Agustus 2024, Buruan Mainkan Guys!

Game Gratis Steam. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Kabar gembira nih buat kamu pencari game gratis di PC melalui Steam. Sebab tepat sehari setelah perayaan kemerdekaan Indonesia ke-79, platform tersebut membagikan beberapa game yang bisa dimainkan secara free.

Salah satunya adalah Super Sus yang cukup bagus untuk dimainkan karena mendapatkan rating yang positif.

"Selamat bergabung dalam game deduksi sosial multiplayer - Super Sus! Mainkan gameplay yang intens dengan pemain global, saat menyusun strategi untuk melindungi pesawat ruang angkasa dari Impostor licik yang bertekad untuk menyabotase misi dan melenyapkan semua orang di dalamnya!" begitu bunyi deskripsi game dikutip Indogamers.com pada Minggu, 18 Agustus 2024.

Baca Juga: 3 Taktik Formasi yang Bisa Dicoba di Top Eleven 2024, Bisa Mengalahkan Tim Kuat

Nah, buat kamu yang tertarik memainkannya, terdapat beberapa trik dan tips yang bisa digunakan yang meliputi:

  1. Bermain sebagai Spacecrew: Selesaikan semua misi untuk menang atau cari tahu dengan teliti siapa Impostornya dan vote keluar mereka.

  2. Bermain sebagai Impostor: Selesaikan misi dengan eliminasi dan lakukan sabotase dengan tepat untuk menimbulkan pertikaian di antara kru.

  3. Bermain sebagai Netral: Setiap peran netral memiliki tujuan menang masing-masing. Dalami kemampuan setiap peran untuk meraih kemenangan.

  4. Kerja sama adalah Kunci: Bekerja sama dengan rekan tim untuk menyelesaikan misi penting dan pastikan keselamatanmu di kapal luar angkasa. Akankah kamu tetap mempertahankan kepercayaan, atau membuat pengkhianatan untuk menciptakan kekacauan?

Baca Juga: Ini Cara Main Game Pangeran Diponegoro, Game Bertemakan Kemerdekaan Indonesia Buatan The Wali Studio

Lebih lengkapnya, di bawah ini adalah daftar enam game gratis di Steam yang bisa kamu klaim hari ini, Minggu, 18 Agustus 2024:

  1. Real Car Drift Racing

  2. Bythzkel

  3. Super Sus

  4. Containment Breach

  5. ForkJump

  6. Ball Control

Baca Juga: Bikin Penasaran, ini 20 Game Xbox Series yang Telah dan Akan Rilis di Tahun 2024

Itu dia guys beberapa game gratis yang bisa kamu klaim melalui Steam untuk dimainkan di PC. Buruan klaim sebelum berbayar!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI