Gameplay Black Myth: Wukong Berdurasi 30 Menit Bocor ke Publik

Black Myth: Wukong. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Tanggal 20 Agustus 2024 menjadi waktu yang bersejarah bagi Black Myth: Wukong karena akan dirilis secara global. Judul yang dikembangkan oleh Game Science ini akan hadir di PlayStation 5, Xbox Seri X dan Seri S, Microsoft Windows.

Jelang perilisannya, video gameplay berdurasi 30 menit yang sangat menggoda malah bocor di internet guys. Waduh!

Bocoran tersebut memperlihatkan urutan awal pertarungan bos dan beberapa eksplorasi langsung dari game kaya aksi yang akan datang. Disadur dari Insider Gaming pada Minggu, 18 Agustus 2024, gameplay tersebut viral ketika pemain melalui pertarungan bos yang intens namun sebagian besar berbasis sinematik.

Baca Juga: Harvest Moon Mobile Seri Harvest Moon: Home Sweet Home Segera Dirilis Natsume, Bisa Kamu Mainkan di HP di platform Android dan iOS

Tampak dalam video itu, kita melihat sang protagonis Sun Wukong yang didasarkan pada karakter Tiongkok kuno. Ia bertarung menghadapi para musuh yang sangat besar yang semuanya secara efektif mengusirnya.

Lebih dari itu, turut dipamerkan kapak raksasa yang cukup kuat untuk membelah gunung menjadi dua. Dalam 15 menit terakhir, cerita terungkap bahwa pemain ditugaskan melawan lebih banyak musuh tingkat rendah di hutan lebat yang diselingi reruntuhan kuno.

Black Myth: Wukong sudah bisa kamu klaim melalui pre order di paltform Steam. Game ini dibanderol sekitar Rp700.000 untuk Black Myth: Wukong dan Rp860.000 untuk Black Myth: Wukong Digital Deluxe Edition.

Baca Juga: Harga Di Bawah Rp2 Juta, ini 4 Rekomendasi HP OPPO Terbaik Bulan Agustus 2024

Seorang YouTuber pada kanal YouTube JorRaptor mengungkapkan beberapa fakta tentang game Black Myth: Wukong yang Indogamers rangkum sebagai berikut.

Tingkat Kesulitan

Black Myth Wukong menawarkan pengalaman yang sama untuk semua pemain tanpa adanya pilihan tingkat kesulitan. Meski mungkin tampak seperti permainan soulslike, Wukong sebenarnya lebih friendly dibandingkan dengan Elden Ring atau Lies of P.

Baca Juga: EA Sports FC 24 Dilaporkan Jadi Game Terlaris Bulan Juli 2024

Mantra dan Skill

Mantra dalam permainan membutuhkan mana dan memiliki cooldown. Mantra dirancang untuk membuat permainan ini kurang menghukum, dengan pohon keterampilan yang didedikasikan untuk mantra.

Ada tiga skill: sihir, Wukong, dan pertarungan dengan tongkat. Masing-masing menawarkan berbagai peningkatan dan kemampuan baru.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI