Akhirnya Terkonfirmasi! Ini Dia Tanggal Rilis Indiana Jones and the Great Circle di PS5

Indiana Jones and Great Circle. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Indiana Jones and the Great Circle masih terus disempurnakan oleh MachineGames agar menjadi salah satu suguhan game yang sangat menarik.

Judul ini rencananya akan dirilis tahun ini secara eksklusif untuk Xbox namun di kemudian hari akan hadir ke platform lain.

Nah, platform lain yang dimaksud tersebut adalah PlayStation 5 yang akan menjadi labuhan untuk Indiana Jones and the Great Circle. Menurut informasi dari orang dalam perusahaan, nantinya game akan datang ke PS 5 pada tahun 2025.

Baca Juga: 4 Aspek Ini Dilarang Dibahas oleh Tim Pengembang Black Myth: Wukong

Disadur dari VGC pada Selasa, 20 Agustus 2024, kabar ini dikonfirmasi oleh orang dalam industri, Nate the Hate, yang enggak perlu lagi diragukan kemampuannya.

Dalam pertunjukan Indiana Jones di Gamescom Opening Night Live, pihak perusahaan mengklaim bahwa judul Bethesda ini akan datang di PC dan Xbox Series X/S pada bulan Desember 2024 sebagai judul yang eksklusif berjangka waktu.

“Setelah jendela eksklusif waktunya ini berakhir, Indiana Jones & the Great Circle rencananya akan hadir di PlayStation 5 pada paruh pertama tahun 2025,” tulis Nate the Hate di X dikutip Indogamers.com.

Baca Juga: 3 Produk Apple yang Kabarnya Dirilis September, Apple 16 Salah Satunya?

Sementara itu menurut The Verge, Xbox kabarnya lagi mempertimbangkan untuk menghadirkan Indiana Jones dan Great Circle ke PS5 beberapa bulan setelah game tersebut dirilis untuk Xbox dan PC.

Dalam sebuah Podcast Xbox Resmi, pembawa acara Malik Prince sukses menguak penjelasan tentang game dari Jerk Gustafsson (MachineGames, Direktur Game) dan John Jennings (Direktur Produksi).

Perkembangan game ini diklaim berjalan lancar dan menjanjikan petualangan Indiana Jones yang benar-benar autentik, baik dalam alur cerita maupun gameplay.

Baca Juga: Dead Cells Luncurkan Update Bertajuk The End is Near, Ini Dia Detailnya

“Ceritanya dimulai ketika sebuah peninggalan kuno dicuri dari perguruan tinggi tempat Indiana Jones bekerja,” kata Gustafsson.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI