Final Fantasy 16 Terjun ke PC Lewat Steam dan Epic Games Store Bulan Depan

Final Fantasy 16 (FOTO: Square Enix) (FOTO: Square Enix)

Indogamers.com - Bulan depan alias September 2024, Final Fantasy 16 akan resmi tiba di PC melalui Steam dan Epic Games Store di mana saat ini demonya sudah tersedia untuk kedua platform.

Lebih tepatnya, judul tersebut akan datang ke platform PC pada tanggal 17 September 2024 dengan versi Edisi Standar ($50) dan Edisi Lengkap seharga $70.

Untuk Edisi Standar, versi ini akan dilengkapi dengan permainan dasar sedangkan Edisi Lengkap bakal mencakup DLC Echoes of the Fallen dan The Rising Tide.

Baca Juga: Once Human Capai 10 Juta Unduhan di Seluruh Dunia, Jadi Game Terlaris Steam di Berbagai Negara

Dikutip dari Insider Gaming pada Selasa, 20 Agustus 2024, saat ini pemain sudah bisa melakukan pra-order Final Fantasy 16 untuk PC melalui Steam atau Epic Games Store.

Adapun untuk konten demo PC Final Fantasy 16 memberikan kesempatan kepada para pemain untuk mencoba bagian pembuka cerita. Kemudian, pemain bisa merasakan lebih banyak gameplay aksi melalui mode permainan “Eikonic Challenge”, yang dibuat khusus untuk demo ini.

"Pemain harus tahu bahwa beberapa data mungkin berbeda dari game terakhir, dan simpanan data dapat dibawa ke game lengkap untuk semua hal selain mode Tantangan Eikonic," begitu keterangan game.

Baca Juga: 3 Produk Apple yang Kabarnya Dirilis September, Apple 16 Salah Satunya?

Buat yang ingin mencoba entri tersebut, perlu disiapkan dulu perangkat yang mendukung untuk Final Fantasy 16. Pemain setidaknya harus punya komputer dengan SSD dan VRAM 8GB atau lebih tinggi.

Persyaratan minimum lainnya yaitu menargetkan 30FPS pada 720p, sedangkan persyaratan yang direkomendasikan akan menargetkan 60FPS pada 1080p.

Selanjutnya, ada pula kabar menarik lainnya bahwa Final Fantasy 16 akan dirilis untuk konsol Xbox. Lebih dari itu, sutradara FF7 Rebirth kini tengah mempertimbangkan untuk menggunakan Unreal Engine 5 untuk seri terakhirnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI