Susah Dibendung, Gameplay Call of Duty Black Ops 6 Bocor Lagi Secara Online

Call of Duty: Black Ops 6. (Sumber: Call of Duty)

Indogamers.com - Call of Duty Black Ops 6 merupakan salah satu judul dari waralaba tersebut yang saat ini sedang ditunggu-tunggu kedatangannya. Akan tetapi, Activision seakan susah banget untuk menghadapi para pembocor yang membagikan berbagai detail tentang game tersebut.

Bahkan baru-baru ini, sejumlah cuplikan gameplay Call of Duty Black Ops 6 bocor secara online dan beredar di media sosial.

Disadur dari VGC pada Sabtu, 24 Agustus 2024, bocoran Call of Duty Black Op 6 tersebut diduga berasal dari versi PC yang juga belum rilis. Sebelumnya, game ini juga sudah mengalami kebocoran akibat ulah leaker yang membuat Activision merasa sangat kesal.

Baca Juga: Coffee Talk, Game Simulator Barista dari Indonesia. Bisa Kamu Download di Steam

Di sisi lain, trailer gameplay memperlihatkan siluman di mana pemain menggunakan kamera untuk mengumpulkan bukti dan menjadikan misi diturunkan ke level Call of Duty yang lebih khas.

Menurut Microsoft, ini akan menjadi judul Call of Duty pertama yang diluncurkan di Game Pass pada hari pertama, ketika dirilis pada 25 Oktober 2024 mendatang.

Nantinya, judul ini akan tersedia di PlayStation 5, Xbox Seri X dan Seri S, PlayStation 4, Xbox One hingga Microsoft Windows. Mendekati tanggal perilisan, saat ini diketahui bahwa tanggal beta multipemain Black Ops 6 telah dikonfirmasi bulan ini.

Baca Juga: Tips Mengalahkan Tiger Vanguard di Black Myth: Wukong

Selanjutnya untuk akses awal game akan berlangsung mulai tanggal 30 Agustus 2024 hingga 4 September 2024 di semua platform. So, tunggu saja pengumuman resmi dari Activision untuk Call of Duty Black Ops 6 ya guys ya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI