Siap Meluncur Tahun 2025, Avowed Siapkan Sesuatu yang Beda, Apa Itu?

Avowed. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Obsidian Entertainment bersama Xbox telah mempersiapkan semaksimal mungkin game Avowed yang rencananya akan dirilis pada tahun 2025 mendatang.

Game bergenre aksi tersebut diklaim mempunyai banyak keunggulan termasuk dari sisi desain grafis yang sangat menakjubkan. Selain itu, pemain yang ingin menyelesaikan cerita utama game butuh waktu hingga 13 jam guys!

Lalu kalau pengen menuntaskan secara keseluruhan maka diperlukan waktu hingga 26 jam. Oleh sebab itu, enggak heran kalau tim pengembang terus bekerja keras untuk memberikan pemain banyak cara yang berbeda.

Baca Juga: Daftar 10 Game Terlangka PS5, Harganya Ada yang Capai Rp17 Jutaan

“Jelajahi Eora, dunia misterius yang pertama kali diperkenalkan di game Pillars of Eternity,” demikian bunyi deskripsi game tersebut dikutip Indogamers.com dari Gameranx pada Senin, 26 Agustus 2024.

Nantinya pemain akan menjalani petualangan berbahaya melalui beragam bioma di Living Lands. Menghadapi musuh berbahaya dengan pedang dan kemampuan merapal mantramu, dan harus siap untuk membuat pilihan penting dengan konsekuensi besar.

Nah, adapun sesuatu yang beda dari game ini menurut direktur seni Matt Hansen, Avowed akan dibuat 30 FPS agar grafis semakin maksimal.

Baca Juga: Turnamen Point Blank Asia Tenggara PBSEA Sediakan Prize Pool Rp88 Juta

“Ini adalah trade-off yang kami pilih untuk dilakukan sejak dini, dan kami sangat senang dengan hal itu. Game ini berjalan cukup mulus karena kepadatan visualnya, dan itu selalu menjadi tujuan kami,” kata Hansen.

Ia menambahkan, Avowed adalah permainan orang pertama, pemain tunggal, di mana pemain enggak perlu 60 frame karena yang penting game akan jauh lebih segar dengan VFX, pencahayaan, dan semua hal lainnya.

Avowed ini rencananya akan meluncur di PC dan Xbox Series X/S pada 18 Februari 2025 mendatang serta bakal tersedia di Xbox Game Pass.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI