Pokemon Game Kartu Koleksi Indonesia Rili Seri Terbaru Deck Taktik SVT

Deck Taktik menghadirkan hal baru bagi para pemain dan penggemar kartu Pokemon di Indonesia (FOTO: Dok.Pokemon)

Indogamers.com-AKG Entertainment selaku distributor resmi Pokemon Game Kartu Koleksi di Indonesia telah merilis seri terbaru "Deck Taktik" SVT mulai Jumat (16/8/2024).

Deck Taktik menghadirkan hal baru bagi para pemain dan penggemar kartu Pokemon di Indonesia karena para pemain kini dapat langsung memiliki deck kartu yang bisa dikoleksi, sekaligus dimainkan secara kompetitif.

Seri ini hadir dengan 6 (enam) deck yaitu, Meowscrada ex, Charizard ex Terastal, Miraidon ex, Gardevoir ex, Garchomp ex Terastal, dan Scizor ex.

"Sepanjang tahun 2024 ini, Pokemon Game Kartu Koleksi terus menunjukkan perkembangan dalam hal jumlah pemain, kami menyaksikan semakin banyak pemain baru yang tertarik dan secara aktif bergabung dengan komunitas di berbagai Pokemon Gym," ujar Sabar Derico, Head of Pokémon at AKG Entertainment.

Baca Juga: Tak Selamanya Negatif, Para Guru di Indonesia Anggap Esports Bangun Karakter Siswa dan Mengembangkan Keterampilan Motorik

"Banyak dari mereka pun kini menggeluti permainan ini dengan serius, menjadikannya sebagai hobi yang kompetitif. Hal ini terlihat dengan penambahan jumlah pemain di kategori Junior dan Senior pada penyelenggaraan turnamen Pokemon Game Kartu Koleksi di Indonesia."

Deck Taktik hadir untuk meningkatkan kemampuan permainan para pemain baru yang ingin step up dengan cepat, memungkinkan mereka untuk memiliki deck yang kuat tanpa harus menyusunnya satu persatu terlebih dahulu. tambah Derico.

Masing-masing Deck Taktik memiliki keunggulan tersendiri yang disesuaikan dengan gaya bermain setiap pemain.

Deck Charizard ex Terastal dirancang bagi pemain yang gaya permainannya agresif dan terus-menerus memberikan tekanan pada lawan.

Deck Scizor ex menawarkan serangan dan pertahanan yang seimbang, ideal untuk pemain yang mengutamakan daya tahan sekaligus mampu melakukan serangan kuat.

Deck Miraidon ex cocok untuk pemain yang mengedepankan kecepatan, dengan fokus pada strategi yang dapat mengakhiri permainan dengan cepat.

Deck Garchomp ex Terastal memberikan fleksibilitas dengan berbagai kombinasi serangan yang memungkinkan pemain menyesuaikan taktik di tengah permainan.

Deck Gardevoir ex berfokus pada pengelolaan energi, memungkinkan pemindahan energi yang efisien untuk menyerang sekaligus menjaga kontrol permainan.

Terakhir, Deck Meowscarada ex menghadirkan strategi unik dengan memanfaatkan token kerusakan lawan untuk menambah daya serang, memberikan keuntungan ketika lawan sudah menerima efek kerusakan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI