Sempat Tembus hingga 7 Juta Pemain, Sekuel Lies of P akan Jadi Open World

Lies of P. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Satu lagi game yang enggak boleh dilewatkan untuk selalu diamati perkembangannya yaitu Lies of P yang sekarang dikabarkan sedang mengerjakan sekuel.

Bagaimana enggak, game yang dikembangkan oleh Neowiz tersebut pernah mencatat rekor hingga 7 juta pemain berkat segudang keunggulannya.

Kini menurut kabar yang berhembus, sekuel Lies of P dilaporkan bakal dibuat sebagai game dunia terbuka alias open world. Kabar ini sebagaimana diungkap oleh Tech4Gamers yang mengklaim kalau Neowiz sedang mencari desainer tingkat lapangan untuk sekuel tersebut.

Baca Juga: Apa Bedanya Game First-Person Shooter dan Third-Person Shooter di Console?

Disadur dari Insider Gaming pada Selasa, 27 Agustus 2024, pengembang Lies of P mencari tim yang punya pengalaman luas bermain game dunia terbuka.

"Poin Utama" dalam daftar tersebut juga menyatakan bahwa pembuatan aksi, pengembangan alat, pengembangan mini-game, dan pengalaman dunia terbuka akan lebih diutamakan.

Selain itu, sekuel Lies of P diyakini akan sangat keren karena yang dulunya dibuat di Unreal Engine 4 pada tahun 2023 silam, kini akan upgrade ke Unreal Engine 5.

Baca Juga: 8 Developer Game Indonesia yang Berhasil di Kancah Internasional, Ada Favoritmu?

Salah satu daya tarik utama dari Lies of P terletak pada sisi gameplay, di mana keputusan pemain bakal mempengaruhi jalannya cerita. Seperti dalam kisah Pinokio, dongeng klasik yang menginspirasi game ini, pemain diberi opsi untuk berbohong atau jujur.

Tiap pilihan punya konsekuensi berbeda di mana nantinya keputusan mempengaruhi perkembangan karakter di dalam game. Bukan hanya ending yang berbeda, tetapi juga interaksi dengan karakter lain, bahkan item rahasia yang bisa diperoleh.

Lies of P juga dibekali grafis detail dan memukau. Setiap lokasi dalam game dirancang sangat cermat, sehingga atmosfernya lebih kental dan imersif.

Baca Juga: Jadwal PlayStation State of Play Terungkap, Ini Proyek yang Diduga akan Diumumkan

Adapun pertarungan menantang dan sistem upgrade karakter yang kompleks menambah kedalaman gameplay sekaligus bikin pemain ketagihan.

Tidak ketinggalan, kekuatan narasi penuh misteri turut memikat para pemain. Kisah Pinokio yang diceritakan dengan cara baru dan lebih gelap memberi dimensi baru buat dongeng yang terhitung sudah populer.

Pemain diajak untuk menyelami lebih dalam tentang apa itu kebenaran dan kepalsuan, serta konsekuensi dari setiap tindakan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

7 Game Tower Defense Terbaik di Roblox Selasa 27 Agustus 2024, 18:24 WIB

News

10 Game Tower Defense Terbaik untuk iOS Selasa 27 Agustus 2024, 18:01 WIB