Panen Ulasan Positif, Ini Alasan Harvest Moon: Light of Hope Special Edition Patut Dicoba

Harvest Moon: Light of Hope Special Edition. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Para penggemar franchise Harvest Moon tentunya sayang banget kalau belum pernah nyobain series Harvest Moon: Light of Hope Special Edition.

Judul ini tersedia di Steam dengan harga enggak sampai Rp200 ribu dan dirilis tahun 2018 dalam rangka merayakan HUT ke-20 Harvest Moon.

"Permainan ini mencakup semangat dua puluh tahun yang telah menjadikan waralaba seperti sekarang ini!" begitu kata pengembang dalam deskripsi dikutip Indogamers.com pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Baca Juga: 6 Resiko Download dari Website Download Game PC Bajakan, Bahaya Mengintai. Tinggalkan Sebelum Terlambat

Pertanyaannya, mengapa sih kamu perlu menjajal game yang satu ini? Apa keunggulan dari Harvest Moon: Light of Hope Special Edition dibanding dengan yang lain?

Secara garis besar, game ini memang punya misi yang sama yaitu simulasi kehidupan di sebuah peradaban. Akan tetapi, pemain akan dihadapkan dengan cuaca buruk karena kapal dilanda musim hujan, dan tenggelam.

"Anda terhanyut ke kota pelabuhan kecil, yang sekarang berantakan karena badai, tempat seorang dokter muda bernama Jeanne menyelamatkan hidup Anda," tambah deskripsi game.

Baca Juga: Game Baru Ini Diklaim Bakal Saingi Black Myth: Wukong, Simak Selengkapnya di Sini!

Kota tersebut pada dasarnya sepi, akan tetapi kamu enggak akan pernah bisa mundur dari tantangan sehingga mau enggak mau harus menghadapi berbagai tantangan.

"Terserah padamu untuk membantu membangun kembali kota dan menyelamatkan mercusuar, tapi itu tidak akan mudah! Namun demikian, dengan kerja keras bercocok tanam, memelihara ternak, dan mengumpulkan bahan untuk perbaikan, Anda akan dapat mendapatkan teman baru, memulai sebuah keluarga, menghidupkan kembali mercusuar, dan menyelamatkan kota, rumah baru Anda!" kata deskripsi.

Dari uraian di atas, sudah jelas dong bahwa Harvest Moon: Light of Hope Special Edition punya tantangan yang cukup berbeda dibanding dengan versi yang lain.

Baca Juga: Bocoran Spek dan Harga PS5 Pro yang Disebut Bakal Rilis September 2024

Maka dari itu, langsung saja guys cobalah Harvest Moon: Light of Hope Special Edition di Steam atau platform lain seperti Nintendo Switch, Android dan PlayStation 4.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI