Peta Original Verdansk Dikonfirmasi Comeback ke Call of Duty Warzone

Call of Duty: Warzone. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Bagi fans berat Call of Duty sejak seri pertama, pastinya cukup rindu dengan peta original game ini, apalagi kalau bukan Verdansk.

Kini setelah lama enggak bisa diakses, Activision mengonfirmasi kalau tempat tersebut akan kembali.

Pengumumannya disampaikan pada saat Call of Duty Next di mana Verdansk akan bergabung dengan Area 99 yang baru diumumkan.

Baca Juga: eFootball 2024: Update v4.0.0 Hadirkan Kampanye Coming Soon dan Peringatan Ulang Tahun Corinthians

Akan tetapi, ini akan jadi peta yang lebih kecil dan juga akan bergabung dengan mode tersebut.

Call of Duty Warzone rilis pada 10 Maret 2020 sehingga saat ini sudah berusia empat tahun guys. Hal inilah yang mungkin akan menunjukkan bahwa peta ikonik tersebut mungkin bakal comeback pada peringatan 5 tahun peluncuran mode game battle royale tersebut.

Baca Juga: PBSB Division 2 Tuntas, 12 Tim Siap Tempur di Point Blank Star Battle Division 1

“Musim semi ini, kita akan merayakan lima tahun Warzone yang luar biasa. Atas nama kami semua yang berupaya menghidupkan pengalaman Warzone setiap hari, terima kasih telah bermain. Rasanya tepat untuk merayakan pencapaian ini, kita harus kembali ke akar kita," kata direktur senior komunikasi studio Stephanie Snowden dikutip Indogamers.com dari VGC pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Di sisi lain, kita juga dibikin enggak sabar dengan kedatangan Call of Duty: Black Ops 6 yang dijadwalkan rilis pada 25 Oktober 2024 mendatang untuk Xbox Series X/S, Xbox One, PS5, PS4, dan PC.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Game Hack and Slash Terbaik di PC Jumat 30 Agustus 2024, 09:01 WIB