5 Game Hack and Slash Terbaik di PC

Castlevania: Lords of Shadow. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Apakah kamu ingin main game di PC tetapi masih bingung mencari rekomendasi judul? Jika iya, genre hack and slash bisa menjadi pilihan.

Jenis game ini membawa kamu terjun ke tengah aksi seru, di mana pemain mesti menghancurkan musuh-musuhnya dalam tempo cepat menggunakan ragam senjata.

Langsung saja, berikut daftar rekomendasi game hack and slash terbaik di PC yang bisa kamu coba.

1. Franchise God Of War

Game hack and slash PC terbaik, God Of War. (Sumber: Steam)

God of War, salah satu waralaba paling ikonik dalam genre hack-and-slash, sudah menyajikan aksi brutal dan epik dengan Kratos sebagai tokoh utama sejak 2005.

Alih-alih menawarkan banyak karakter dan kelas, God of War menjaga kesederhanaan; sebagai Kratos, kamu akan menggunakan Blades of Chaos untuk menghabisi musuh dengan cepat dan mematikan.

Tiga game pertama God of War berfokus pada mitologi Yunani, sementara rilis pada 2018 menghidupkan kembali waralaba ini dengan membawa kita ke mitologi Nordik.

Setiap game dalam seri tersebut layak untuk dimainkan, jadi kami sarankan kamu mulai dari judul tahun 2005 apabila tertarik buat mencobanya.

2. Castlevania: Lords of Shadow

Castlevania: Lords of Shadow. (Sumber: Steam)

Castlevania: Lords of Shadow termasuk salah satu judul game terbaik dalam franchise Castlevania, meski rilisnya sudah lebih dari sepuluh tahun lalu.

Game ini berhasil jadi reboot dengan cerita dan gameplay intens.

Sebenarnya ada judul yang lebih baru, yakni Castlevania: Lords of Shadow 2, tapi banyak yang menganggap kalau game awal lebih unggul dari segi kualitas.

Baca Juga: 7 Game Hack and Slash Offline Terbaik di Android

3. Franchise Darksiders

Darksiders III. (Sumber: Steam)

Darksiders memberi pengalaman unik dalam genre hack and slash dengan mengangkat tema Empat Penunggang Kuda Kiamat.

Seri ini memiliki empat game utama, setiap game menampilkan Penunggang Kuda yang berbeda, sehingga gameplay-nya lebih segar.

Darksiders juga dikenal karena sukses menggabungkan kekuatan narasi dengan elemen hack and slash seru, serta ragam teka-teki menantang di sepanjang game.

4. Franchise Bayonetta

Bayonetta 3. (Sumber: Nintendo)

Bayonetta menawarkan pertempuran yang halus dan penuh gaya, mirip game Nier: Automata dan Devil May Cry.

Game pertama dari seri ini tersedia di PC, sedangkan dua game lainnya bisa ditemukan di Nintendo Switch.

Dalam judul tersebut, kamu akan berperan sebagai Bayonetta, penyihir yang harus menghadapi kelompok malaikat dengan kemampuan magisnya.

Salah satu fitur andalannya yakni Witch Time, di mana waktu akan melambat saat kamu berhasil menghindari serangan musuh pada detik terakhir, sehingga dirimu bisa menyerang balik lebih efektif.

Baca Juga: 10 Game Hack and Slash Multiplayer Terbaik

5. Grim Dawn

Grim Dawn. (Sumber: Steam)

Grim Dawn, game ARPG yang berlatar di dunia fantasi apokaliptik, menawarkan delapan kelas dasar yang bisa kamu kombo dengan kelas kedua untuk menciptakan karakter unik.

Misalnya, menggabungkan Necromancer dengan Inquisitor menghasilkan karakter Apostate, sementara kombinasi Inquisitor dengan Soldier menciptakan Tactician.

Selain itu, dalam Grim Dawn kamu juga bisa berinteraksi dengan berbagai faksi yang ada dalam game.

Faksi yang bersahabat akan membantu, sementara faksi lawan menjadi musuh yang harus kamu taklukkan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI