Desain PS5 Pro Dirumorkan Mirip dengan PS5 Slim

Ilustrasi PlayStaton 5 Slim. (Sumber: PlayStation)

Indogamers.com - Sudah siap untuk menyambut datangnya PS5 Pro yang ramai dibicarakan oleh penggemar sekian lama? Ya, perangkat PlayStation terbaru dari Sony tersebut tinggal menunggu waktu maka akan segera dirilis.

Seperti hadirnya produk baru pada umumnya, berbagai rumor tentu mengiringi PS5 Pro jelang perilisannya.

Nah, salah satu rumor datang dari leaker terpercaya billbil-kun Dealabs yang mengabarkan kalau pengumumannya akan diungkapkan pada paruh pertama bulan September 2024.

Baca Juga: 5 Game Hack and Slash Terbaik di PC

Bukan hanya itu saja, saat ini juga sudah mulai bocor seperti apa desain konsol tersebut yang diduga akan mengusung konsep ramping. Menurut leaker, perangkat ini diklaim akan mirip dengan PS5 Slim yang mempunyai tiga garis hitam di tengah plat luarnya.

Namun sayang, saat ini desain tersebut belum bisa dibagikan secara luas karena demi menjaga kerahasiaan perusahaan. Dikutip Indogamers.com dari Gamingbolt pada Jumat, 30 Agustus 2024, perangkat ini dipastikan bakal punya dua port USB-C dan tombol daya di bagian depan yang sepadan dengan harganya.

Bisa dibilang, desain PS5 Pro terinspirasi dari desain Slim dan dibuat sedikit lebih tebal serta enggak ada penyimpangan lain dari desain konsol dasar.

Baca Juga: Black Myth: Wukong Belum Ada di Xbox karena Eksklusivitas PlayStation, Benarkah?

Lebih lanjut dari sisi DualSense kabarnya juga tidak berubah termasuk skema warna putih pada model saat ini.

Bocoran tersebut meski belum bisa dipastikan kebenarannya, namun menjadi pelengkap dari laporan Jeff Grubb (Giant Bomb) tentang presentasi State of Play bulan depan.

Kemungkinan besar, penjelasan lebih detail soal PS5 Pro akan terjadi di Tokyo Game Show pada tanggal 26 hingga 29 September 2024.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI