4 Game Gratis di Epic Games Store, Fallout hingga Football Manager 2024

Game Gratis Epic Games Store. (Sumber: Epic Games Store)

Indogamers.com - Kabar gembira untuk kita semua terutama penggemar Epic Games Store (EGS) karena saat ini sedang ada beberapa judul yang digratiskan.

Namun seperti biasa guys, game gratis yang dibagikan platform ini terbatas waktu sehingga kamu harus cepat-cepat untuk mengklaim biar enggak keburu kadaluwarsa.

Nah, di bawah ini adalah empat game gratis yang saat ini sedang free di EGS lengkap dengan tanggal berlakunya.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik dan Terbaru Tentang Game Civilization 7 yang Wajib Kamu Ketahui

  1. Fallout Classic Collection gratis sampai tanggal 5 September 2024

  2. Wild Card Football gratis sampai tanggal 5 September 2024

  3. Football Manager 2024 gratis mulai 5-12 September 2024

  4. Sniper Ghost Warrior Contracts gratis mulai 5-12 September 2024

Empat game di atas tentu bukan main-main ya guys ya, terlebih lagi Fallout Classic Collection yang mana judul ini berisi beberapa konten seperti Fallout, Fallout 2 dan Fallout Tactics: Brotherhood of Steel.

Baca Juga: 3 HP Terjangkau dengan Fitur Fast Charging, Pengisian Cepat, Baterai Tahan Lama

Pertama ada Fallout di mana game ini merupakan permainan role-playing klasik pasca-apokaliptik yang merevitalisasi seluruh genre CRPG. Dalam game ini kamu akan merasakan serunya sebuah pertarungan dengan senjata yang luar biasa.

"Jelajahi reruntuhan peradaban zaman keemasan yang hancur. Bicara, menyelinap, atau bertarung melewati mutan, gangster, dan musuh robot. Buatlah keputusan yang tepat atau kamu akan berakhir menjadi pahlawan lain yang gugur di tanah terlantar," demikian kata deskripsi dikutip Indogamers.com pada Jumat, 30 Agustus 2024.

Kedua ada Fallout 2 yang merupakan sekuel dari game yang diakui secara kritis, yang membawa RPG keluar dari ruang bawah tanah dan menuju masa depan retro yang dinamis dan apokaliptik.

Baca Juga: 5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui tentang Patch Terbaru Star Wars Outlaws Versi 1.000.002

"Sudah 80 tahun berlalu sejak nenek moyang Anda melintasi tanah terlantar. Saat Anda mencari Kit Penciptaan Taman Eden untuk menyelamatkan desa primitif Anda, jalan Anda dipenuhi dengan radiasi yang melumpuhkan, mutan megalomaniak, dan arus kebohongan, penipuan, dan pengkhianatan yang tiada henti," kata pengembang.

Ketiga ada Fallout Tactics: Brotherhood of Steel yang mana akan ada berbagai peningkatan signifikan dalam mengarungi petualangan menghadapi para musuh.

"Senjata Anda akan menjadi lebih dari sekedar alat Anda, mereka akan menjadi teman Anda. Anda akan menggunakan keahlian Anda untuk menginspirasi orang-orang rendahan dan melindungi yang lemah, suka atau tidak. Rekan satu tim Anda akan lebih Anda sayangi daripada kerabat Anda dan bagi mereka yang bertahan akan ada kehormatan, rasa hormat, dan rampasan perang," ungkap pengembang.

Baca Juga: 3 HP Terbaru dengan Fitur Wireless Charging, Kenyamanan Isi Daya Tanpa Kabel

Seperti itu beberapa game gratis di Epic Games Store yang bisa kamu klaim sekarang juga sebelum kehabisan waktu.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI