Street Fighter 6 Rilis Video Spesial untuk Karakter Baru, Siapa Dia?

Street Fighter 6. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Siapa di sini yang suka banget main Street Fighter 6? Sejak dirilis pada tahun 2023, game dari Capcom ini lumayan sukses di pasaran dan meraih ulasan yang cukup positif.

Nah, saat ini penggemar diminta untuk siap-siap menyambut kedatangan Terry Bogard alias Terry Pass di Street Fighter 6 guys. Berdasarkan trailer yang dibagikan Capcom, ia akan tiba pada akhir tahun ini dan siap untuk dimainkan dengan segala kelebihannya.

Disadur dari Gameranx pada Selasa, 3 September 2024, trailer yang dirilis tentangnya juga mencakup soal item dan hadiah yang akan didapatkan pemain saat membuka Premium Pass.

Baca Juga: Bukan Football Manager, Ternyata Ini Game Manajer Sepak Bola yang Paling Banyak Diunduh di Android, Tembus 100 Juta Lebih!

Nantinya, penggemar juga bisa menghiasi avatar khusus di Street Fighter 6 agar terlihat seperti Terry Bogard terutama dengan topi ikoniknya. Selain itu, pemain juga berhak mendapatkan sarung tangan, ikat kepala, sepatu bot, dan pakaian yang sangat menarik.

Melalui Premium Pass pemain juga bisa mendapatkan frame baru yang menampilkan salah satu judul yang pernah dimainkan Terry.

Tidak ketinggalan ada beberapa musik dari gamenya, stiker yang menampilkan banyak karakter dari franchise-nya, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 10 Game Simulasi Taman Hiburan Terbaik

Sayangnya, kabar ini menurut sebagian penggemar ternyata kurang disambut baik guys. Mereka beranggapan bahwa trailer kurang menarik dan dinilai cuma menjadi upaya Capcom untuk mendapatkan uang lebih dari Street Fighter 6.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI