Gokil! Hogwarts Legacy Diklaim Sudah Siapkan Kejutan untuk Tahun Depan

Game Hogwarts Legacy (Foto: Steam)

Indogamers.com - Spin-off Harry Potter yakni Hogwarts Legacy telah menggebrak panggung industri game yang bikin Warner Bros. Discovery mendulang untung cukup besar.

Alhasil, pengembang sudah menyiapkan rencana strategi khusus untuk menyambut tahun-tahun yang akan datang.

“Jelas, penerus Hogwarts Legacy adalah salah satu prioritas terbesar dalam beberapa tahun ke depan,” kata kepala keuangan Gunnar Wiedenfels dikutip Indogamers.com dari Variety pada Kamis, 5 September 2024.

Baca Juga: Fakta Unik Terungkap dalam Trailer Perdana Minecraft Movie Warner Bros

Ia menambahkan, penjualan game tersebut mampu memberi dampak positif yang signifikan bagi perusahaan.

“Jadi tentu saja ada kontribusi pertumbuhan yang signifikan dari bisnis (game) tersebut dalam pandangan strategis kami di sini,” tambahnya.

Hogwarts Legacy sejauh ini telah terjual hingga lebih dari 24 juta copy sejak dirilis pada bulan Februari 2023. Hal ini menjadikannya sebagai game terlaris tahun 2023 dan sukses mengungguli The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom.

Baca Juga: Sutradara Spill Fakta Mengejutkan di Balik Minecraft Movie

Sementara itu, game yang terinspirasi dari Harry Potter enggak cuma itu. Warner juga baru saja meluncurkan Harry Potter: Quidditch Champions yang dibuat sebagai game multipemain kompetitif dan serba cepat yang menampilkan olahraga magis paling ikonik di dunia.

Presiden Warner Bros. Interactive Entertainment David Haddad menegaskan, perusahaannya telah berencana untuk menindaklanjuti kesuksesan Hogwarts Legacy dengan Quidditch Champions dan “serangkaian hal lain.”

Hanya saja, rencana besar itu hingga saat ini belum diumumkan dan akan membuat para penggemar menjadi bagian dari dunia dan ceritanya.

Baca Juga: Samsung Rilis Galaxy Book 5 Pro 360 dengan Copilot Plus, Apa Saja Keunggulannya?

Menariknya, game baru nantinya akan dibantu pengembangannya oleh Rocksteady Studios yang juga akan membuat Hogwarts Legacy Director's Cut yang tidak diumumkan sebelumnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI