Pre-order Assassin's Creed Shadows Bikin Kaget Meski Penuh Kontroversi

Assassin’s Creed Shadows. (Sumber: Ubisoft)

Indogamers.com - Assassin's Creed Shadows masih butuh waktu beberapa bulan lagi buat dirilis dan sekarang masih di fase pre-order. Banyak yang beranggapan, penjualan game ini akan seret terutama setelah Ubiosft gagal dengan Star Wars Outlaws.

Ditambah lagi, saham perusahaan dilaporkan telah anjlok ke level terendah dalam 10 tahun terakhir karena kegagalan Star Wars Outlaws. Akan tetapi, kenyataan justru berbanding terbalik dengan anggapan kebanyakan pihak.

Ya, pre-order Assassin's Creed Shadows dilaporkan berjalan cukup bagus meski di tengah kontroversi yang mengiringinya. Ubisoft sempat dinilai salah jalan karena ketidakakuratan sejarah, inklusivitas yang dipaksakan, dan banyak lagi dalam game.

Baca Juga: Lords Mobile x Terracotta Warriors of Qin Shihuang: Kolaborasi Epik Hadirkan Ragam Event dan Hadiah Menarik

Namun menurut orang dalam Tom Henderson, pre-order untuk Assassin’s Creed Shadows semakin meningkat. Dikutip dari Tech 4 Gamers pada Sabtu, 7 September 2024, ia juga menyampaikan pernyataan yang sama beberapa bulan sebelum sebagian besar kontroversi mendapat perhatian.

Pencapaian yang bikin kaget ini kemungkinan terjadi karena kontroversi yang ada justru menguntungkan Ubisoft. Pasalnya, pro kontra menjadikan game ini mengalami lebih banyak eksposur sehingga dibicarakan banyak orang.

Selain itu, mungkin juga kebanyakan orang enggak akan terlalu memikirkan status Yasuke sebagai seorang samurai atau detail kecil budaya Jepang yang digambarkan dalam game tersebut.

Baca Juga: Nikmati Serunya Beternak Ayam dengan 6 Game Offline Android

Bagi kamu yang penasaran, Assassin's Creed Shadows akan hadir secara global pada bulan November 2024 nanti. Mampukah game ini menutupi kegagalan Star Wars Outlaws, Skull and Bones dan yang lainnya?***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI