Dead Island 2 Hadirkan Update Bulan Depan yang Bikin Merinding, Simak Detailnya di Sini

Dead Island 2 (FOTO: Dead Island 2)

Indogamers.com - Jutaan pemain telah berhasil ditorehkan Dead Island 2 sehingga pengembang harus segera membuat penggemar bertahan dengan beragam pembaruan.

Kekinian, game tersebut akan mendapatkan pembaruan gratis bulan depan, yang akan mencakup mode gerombolan zombie. Pembaruan kali ini dikenal dengan nama Neighborhood Watch dan New Game Plus.

"Berlangsung selama lima hari fiksi, Neighborhood Watch menyaksikan sekelompok mahasiswa - Bobcats - mempertahankan rumah persaudaraan mereka dari gerombolan zombie yang mendekat," demikian bunyi deskripsi Neighborhood Watch dikutip Indogamers.com pada Kamis, 12 September 2024.

Baca Juga: FBI: Warga AS Rugi Rp86 Triliun Gegara Crypto Kena Hack

Dalam update ini, pemain akan memulai permainan dengan keharusan untuk menyelesaikan berbagai misi, memasang jebakan, dan menimbun senjata sambil mempersiapkan pertahanan.

"Kemudian, pada hari kelima dan terakhir, serangan zombi dimulai! Jika pertahanan, keterampilan, dan kerja sama timmu mampu, kamu mungkin bisa hidup dan menceritakan kisahnya," tambah deskripsi.

Kemudian untuk New Game Plus, update ini akan memungkinkan pemain untuk kembali ke LA (atau, Hell A, sebagaimana tim Dead Island 2 menyebutnya) untuk mendapatkan celah lain di cerita utama.

Baca Juga: Heboh Akun Fufufafa, Begini Cara Menghapus Jejak Digital di Kaskus dengan Mudah

Dalam pembaruan yang diberikan, akan ada beberapa skin baru, musuh, senjata, dan peningkatan tingkat kesulitan untuk diretas dan ditebas oleh pemain.

Berdasarkan informasi, pembaruan gratis ini akan hadir pada tanggal 22 Oktober 2024 bertepatan dengan perilisan Edisi Ultimate Dead Island 2.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI