Warhammer 40.000: Space Marine Lagi Diskon Besar di Steam

Warhammer 40K: Space Marine 2. (Sumber: DSO Gaming)

Indogamers.com - Mungkin sebagian dari kita baru tahu akan game Warhammer 40.000: Space Marine setelah sekuelnya terjual laris di pasaran. Tak heran jika banyak orang yang mencoba untuk mencari tahu game aslinya sekaligus mencobanya.

Namun, tentu saja ada biaya khusus untuk memainkannya sehingga butuh menyiapkan dana terlebih dahulu. Tenang saja guys kalau soal itu karena setelah sekuelnya sukses, pengembang langsung membuat diskon besar-besaran.

Disadur dari Steam pada Jumat, 13 September 2024, Warhammer 40.000: Space Marine kini diskon sampai 75 persen di situs milik Valve tersebut. Dengan begitu, kamu bisa berpetualang layaknya marinir luar angkasa, mulai dari game awal hingga ke sekuelnya.

Baca Juga: Para Ahli Ungkap Prediksi GTA 6 di PlayStation 5 Pro

Relic Entertainment membagikan potongan harga tersebut dalam Edisi Ulang Tahun Warhammer 40K Space Marine, yang dirilis pada 6 September 2021.

Dari yang awalnya dibanderol dengan harga Rp500 ribu, berkat diskon tersebut maka pemain cukup membayar Rp124 ribu saja. Menurut informasi, potongan harga gede-gedean itu berlaku sampai tanggal 24 September 2024 guys.

Nah, buat kamu yang belum tahu seperti apa cerita dari game aslinya, kamu akan berperan sebagai Kapten Titus, yang bertugas melindungi salah satu bengkel besar umat manusia agar tidak diambil alih oleh gerombolan ork.

Baca Juga: Dead Island 2 Hadirkan Update Bulan Depan yang Bikin Merinding, Simak Detailnya di Sini

Mereka berkerumun dan terus membuat kekacauan sehingga harus ditaklukkan dengan sistem persenjataan serta pelatihan luar biasa yang maksimal.

Warhammer 40.000: Space Marine dimaksudkan untuk menjadi tontonan aksi dan memberi kamu pertarungan intens untuk dinikmati sembari membiarkan senjatamu menghancurkan musuh ke kiri dan ke kanan.

So, buruan cobain game asli Warhammer 40.000: Space Marine setelah sukses sekuelnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI