Kamu Wajib Tahu! 13 Game Ini Lebih Bagus Dimainkan di PS5 Pro

Sonys PS5 Pro (FOTO: youtube.com/PlayStation)

Indogamers.com - Sony mengkonfirmasi bahwa setidaknya 13 game akan mendapat upgrade performa dan visual untuk PS5 Pro yang segera dirilis pada 7 November 2024 mendatang.

Game-game tersebut akan memanfaatkan komponen kuat serta teknologi AI-upscaling terbaru dari PS5 Pro, sehingga resolusi, frame rate, dan detail grafis dijamin lebih tinggi.

Visual game seperti Final Fantasy VII Rebirth dan Gran Turismo 7 diupgrade signifikan, termasuk resolusi 4K dengan 60fps, bahkan mode 8K dengan efek ray-tracing.

Square Enix, developer Final Fantasy VII Rebirth, telah merilis beberapa screenshot yang memperlihatkan detail upgrade dan pencahayaan pada game tersebut ketika dimainkan di konsol PS5 Pro.

Baca Juga: Sony Diam-diam Naikkan Harga Kontroler DualSense PS5

Berikut daftar lengkap game yang telah dikonfirmasi akan mendapat peningkatan untuk PS5 Pro:

  1. Alan Wake 2

  2. Assassin’s Creed: Shadows

  3. Demon’s Souls

  4. Dragon’s Dogma 2

  5. Final Fantasy VII Rebirth

  6. Gran Turismo 7

  7. Hogwarts Legacy

  8. Horizon Forbidden West

  9. Marvel’s Spider-Man 2

  10. Ratchet & Clank: Rift Apart

  11. The Crew Motorfest

  12. The First Descendant

  13. The Last of Us Part II Remastered

Selain upgrade untuk game baru, PS5 Pro juga akan meningkatkan performa game-game PS4 yang kompatibel, meski tanpa pembaruan khusus.

Menurut co-CEO PlayStation Hideaki Nishino, fitur PS5 Pro Game Boost bakal diterapkan pada lebih dari 8.500 game PS4, sehingga menawarkan stabilitas dan kualitas gambar yang lebih baik.

Baca Juga: Dijual Mulai 7 November 2024, Ini Harga PS5 Pro Konsol Game Terbaru dari Sony

Sekitar 40 hingga 50 game diperkirakan akan mendapat upgrade sebelum PS5 Pro dirilis, di mana Sony bakal menandai game dengan label "PS5 Pro Enhanced" di PlayStation Store maupun pada kemasan game.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI