CD Projekt RED dan Netflix Kolaborasi Bikin Animasi Baru Bertema Cyberpunk

Cyberpunk 2077. (Sumber: Playstation Store)

Indogamers.com - CD Projekt RED dan Netflix kembali berkolaborasi dalam proyek animasi terbaru yang berlatar dunia Cyberpunk. Setelah sukses dengan Cyberpunk: Edgerunners yang dirilis pada 2022, kabar mengenai proyek baru ini telah resmi diumumkan.

Walaupun Edgerunners tidak akan memiliki sekuel langsung, CD Projekt RED telah memberi petunjuk bahwa lebih banyak konten animasi bertema Cyberpunk sedang dalam pengerjaan.

Dalam teaser yang dirilis, penggemar hanya diperlihatkan kembalinya Night City, tanpa informasi detail lainnya. Namun, Netflix menyatakan bahwa rincian lebih lanjut akan segera diumumkan melalui saluran resmi mereka.

Baca Juga: Kejutan, Sony Hadirkan PS5 Pro dengan Desain PS1!

Belum ada konfirmasi apakah Studio Trigger, yang sebelumnya menggarap Edgerunners, akan kembali terlibat dalam proyek ini. Namun, CD Projekt RED sebelumnya telah mengindikasikan adanya proyek kolaborasi lain dengan studio tersebut.

Disadur dari Gamingbolt pada Jumat, 20 September 2024, selain proyek animasi ini, CD Projekt RED juga telah menjalin kemitraan dengan Anonymous Content untuk menggarap adaptasi live-action Cyberpunk, yang diumumkan Oktober tahun 2023.

Kabar lainnya menyebutkan bahwa Lucy, salah satu karakter dari Edgerunners, akan hadir sebagai karakter tamu di Guilty Gear Strive dari Arc System Works pada tahun depan.

Baca Juga: Yatoro Jelaskan Alasan Istirahat dari Dota 2, Janji Bakal Kembali

Penggemar setia dunia Cyberpunk tentu akan antusias menantikan perkembangan lebih lanjut dari proyek-proyek ini.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI