Catat Guys! Ubisoft Umumkan Tanggal Rilis DLC Lando untuk Star Wars Outlaws

Star Wars Outlaws. (Sumber: Epic Games Store)

Indogamers.com - Ubisoft resmi mengumumkan tanggal rilis untuk DLC cerita pertama Star Wars Outlaws, berjudul Wild Card. Konten tambahan ini akan diluncurkan pada 21 November 2024 dan menghadirkan karakter utama, Kay, dalam misi baru yang penuh risiko.

Dalam Wild Card, Kay disewa untuk menyusup ke turnamen Sabacc berisiko tinggi, namun situasi berubah ketika ia bertemu dengan penjudi legendaris Star Wars, Lando Calrissian.

"Dia segera mengetahui bahwa ada permainan lain yang sedang berlangsung," kata Ubisoft dikutip dari VGC pada Kamis, 26 September 2024.

Baca Juga: 5 Game Jadul Terbaik di Android, Bikin Ingat Masa Kecil

Selain konten berbayar ini, Ubisoft juga akan merilis pembaruan gratis untuk semua pemain dalam bentuk Kontrak baru, memperkaya pengalaman bermain bagi mereka yang tidak membeli DLC premium.

Di hari yang sama, Ubisoft juga akan merilis versi PC Star Wars Outlaws di Steam. Langkah ini diambil setelah penjualan awal game yang dirilis pada Agustus dinilai lebih lambat dari yang diharapkan.

Ubisoft memastikan bahwa mereka sedang bekerja keras untuk merilis serangkaian pembaruan yang akan meningkatkan performa game menjelang musim liburan.

Baca Juga: 5 Game Jadul Terbaik di Android, Bikin Ingat Masa Kecil

Pembaruan ini termasuk peningkatan optimalisasi, penyesuaian gameplay, dan berbagai perubahan yang akan memperbaiki kualitas permainan, termasuk perbaikan pada sistem pertarungan dan stealth.

Ekspansi cerita kedua untuk Star Wars Outlaws, berjudul A Pirate’s Fortune, dijadwalkan rilis pada musim semi 2025.

Dalam perkembangan terpisah, Ubisoft juga mengumumkan penundaan rilis Assassin's Creed Shadows dari November 2024 menjadi Februari 2025.

Baca Juga: Lagi Ramai Digunakan, Ini Kelebihan dan Kekurangan dari Yandex

Penundaan ini diambil untuk memberi waktu tambahan bagi tim pengembang agar dapat menyempurnakan game tersebut, setelah memetik pelajaran dari pengalaman rilis Star Wars Outlaws.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB