Ukuran File Remake Silent Hill 2 Bikin Bengong, Siap-siap Segera Dirilis

Silent Hill 2 Remake. (Sumber: Konami)

Indogamers.com - Ukuran file untuk remake Silent Hill 2, yang dinantikan banyak penggemar, akhirnya terungkap. Berdasarkan informasi dari PlayStation Game Size di Twitter, game horor klasik ini akan membutuhkan ruang sebesar 50,535 GB untuk diunduh.

Bagi pemain yang telah membeli Edisi Deluxe, pramuat Silent Hill 2 dapat dimulai pada 4 Oktober, dengan akses penuh untuk dimainkan pada 6 Oktober 2024.

Sementara itu, pemain yang memiliki Edisi Standar dapat mulai mengunduh game pada 6 Oktober, dan baru bisa memainkannya pada 8 Oktober 2024.

Baca Juga: Ternyata Ini Tujuan Tencent Beri Dana Rp240 M ke Remedy Entertainment

Remake ini merupakan versi terbaru dari game survival horor legendaris yang pertama kali dirilis pada tahun 2001. Versi ini tidak hanya menghadirkan visual dan kontrol yang lebih modern, tetapi juga menambahkan sejumlah fitur baru.

Pemain akan menemukan area yang lebih luas untuk dijelajahi, pertarungan yang ditingkatkan, dan audio 3D yang memberikan pengalaman bermain yang lebih imersif.

Disadur dari Insider Gaming pada Selasa, 1 Oktober 2024, durasi permainan juga diperkirakan akan lebih panjang dibandingkan versi aslinya.

Baca Juga: 6 Rekomendasi HP Xiaomi Terbaru, Pas Buat Gaming!

Silent Hill 2 akan tersedia untuk platform PC dan PlayStation 5. Namun, bagi pengguna Xbox Series, rilis game ini baru bisa dinikmati setidaknya satu tahun setelah peluncuran resminya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI