Soundtrack 87 Lagu Astro Bot Tersedia di Platform Streaming

Astro Bot. (Sumber: PlayStation Blog)

Indogamers.com - Soundtrack lengkap Astro Bot kini dapat dinikmati di berbagai platform streaming musik, termasuk Spotify dan Apple Music. Album ini berisi 87 lagu yang sebagian besar disusun oleh komposer Kenny CM Young.

Album ini mencakup seluruh musik baru dari Astro Bot, serta lagu-lagu dari Astro’s Playroom dan Astro Bot Rescue Mission, yang juga ditampilkan dalam game tersebut.

Selain Young, beberapa komposer lain seperti Hirofumi Sasaki, Tadashi Yatabe, Kemmei Adachi, dan Sachiko Miyano turut menyumbangkan karya mereka dalam album ini.

Baca Juga: Finis sebagai Penghuni Akhir Klasemen Regular Season MPL ID Season 14, Ini yang Diungkap Evos

Selain perilisan soundtrack, Astro Bot juga akan mendapatkan 5 level speedrun baru yang akan dirilis akhir tahun ini seperti dijelaskan sama sutradara Nicolas Doucet dalam blog PlayStation.

“Banyak dari kalian yang meminta kembalinya level speedrun, jadi kami harap kalian menikmatinya. Saatnya mempertajam keterampilan melompat dan memangkas milidetik di setiap kesempatan,” katanya disadur Indogamers.com pada Senin, 7 Oktober 2024.

DLC ini juga akan menghadirkan 10 cameo bot baru, termasuk bot yang terinspirasi dari Helldivers dan Stellar Blade.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Negara Islam Arab Saudi Ingin Miliki Saham di Nintendo

Astro Bot sendiri telah mendapat pengakuan kritis, dengan skor 94 di situs ulasan Metacritic. Bahkan, platform VGC menyebut dalam ulasannya kalau Astro Bot sebagai platformer 3D terbaik dalam satu dekade.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI