Kejutan! Activision Ungkap Detail Kampanye dan Hadiah Call of Duty: Black Ops 6

Sadam Husein di Call of Duty: Black Ops 6. (Sumber: Call of Duty Steam)

Indogamers.com - Semakin dekat dengan tanggal rilis, Activision akhirnya mengungkapkan detail terbaru mengenai kampanye game Call of Duty: Black Ops 6, yang akan dirilis pada 25 Oktober 2024.

Berdasarkan informasi yang diunggah dalam blog resmi, Activision membahas perkembangan cerita dari seri Black Ops, mulai dari awal 1960-an hingga akhir 1980-an, yang melibatkan berbagai karakter ikonik.

Pada hari Rabu, pengembang Raven Software merilis video berjudul Campaign Intel Drop yang memberikan gambaran mendalam tentang mode pemain tunggal Black Ops 6.

Baca Juga: Ubisoft Digugat atas Dugaan Bagikan Data Pengguna dengan Meta

Cerita dalam game ini berlatar tahun 1991, saat berlangsungnya Perang Teluk. Narasi ini dijanjikan sebagai petualangan global yang akan membawa pemain ke berbagai lokasi penting seperti Kuwait, Irak, Washington DC, dan Uni Soviet.

“Kampanye ini terasa seperti film blockbuster musim panas yang bisa dinikmati semua orang,” ungkap Murray Kraft, desainer narasi utama dari Raven Software dikutip Indogamers.com dari blog resmi pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Seperti game Call of Duty sebelumnya, serie Black Ops 6 menghadirkan aksi yang mendebarkan dengan variasi gameplay yang memungkinkan pemain memilih berbagai strategi untuk menyelesaikan misi.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Esports Nasional 2024 Hari Ini dan Cara Menontonnya!

“Setiap pemain bisa memainkan game ini dengan cara yang berbeda, yang menghasilkan pengalaman unik di setiap sesi permainan,” tambah Tyler Anlauf, seniman lingkungan senior di tim pengembang.

Ia menambahkan, hal itu akan meningkatkan replayability game, karena pemain akan menemui kejutan yang mungkin tidak dialami oleh pemain lain.

Dalam video tersebut, pengembang juga memperkenalkan fitur baru yang disebut Safehouse, yang akan berfungsi sebagai markas antar misi. Pemain dapat menggunakan uang tunai yang ditemukan selama kampanye untuk meningkatkan Safehouse, membuka peralatan baru, dan memperkuat Operator mereka di stasiun peningkatan.

Baca Juga: Jadwal Playoff MPL ID Season 14, Bigetron vs Alter Ego Jadi yang Pertama Tanding

Selain itu, menyelesaikan misi dan meningkatkan Safehouse akan memberikan hadiah berupa skin, cetak biru senjata, dan gerakan penyelesaian yang bisa digunakan di mode multiplayer dan Zombi.

Call of Duty: Black Ops 6 dijadwalkan rilis pada 25 Oktober dan akan tersedia di berbagai platform, termasuk Xbox Series X/S, Xbox One, PS5, PS4, dan PC.

Game ini juga menjadi judul Call of Duty pertama yang diluncurkan di Game Pass pada hari pertama perilisannya, menambah daya tarik bagi para pemain yang berlangganan layanan tersebut.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI