Hogwarts Legacy, DLC Baru Segera Hadir?

Hogwarts Legacy, DLC Baru Segera Hadir? (Foto: Steam)

Indogamers.com - Siapa yang gak kenal Hogwarts Legacy? Game yang jadi salah satu penjualan terbaik tahun 2023 ini benar-benar membawa para pemain kembali ke dunia sihir Harry Potter dengan pengalaman yang luar biasa.

Meski sampai sekarang belum ada kabar pasti soal sekuelnya, ada laporan baru yang bilang kalau DLC Hogwarts Legacy bisa datang lebih cepat dari yang kita kira!

Hogwarts Legacy. (Sumber: Wild Gamer SK)

Menurut laporan dari Insider Gaming, Warner Bros. Games sedang mengembangkan Hogwarts Legacy Definitive Edition yang bakal hadir dengan tambahan konten sekitar 10-15 jam.

Baca Juga: Update Terbaru Solo Leveling: Arise Hadirkan Dungeon, Hunter Baru, dan Banyak Event Seru!

Konten ini termasuk quest cerita baru, misi sampingan, kostum, dan masih banyak lagi. Asiknya lagi, DLC ini kabarnya bakal tersedia untuk para pemain yang udah punya game Hogwarts Legacy. Jadi, kalau kamu udah beli game-nya, tinggal nunggu aja DLC-nya dirilis.

Laporan ini juga menyebutkan kalau Definitive Edition dan DLC terkait bisa dirilis secepatnya pada 2025.

Hogwarts Legacy. (Sumber: www.hogwartslegacy.com)

Salah satu alasannya adalah karena Warner Bros. Games sedang berusaha menutupi kerugian besar yang mereka alami dari game Suicide Squad: Kill the Justice League yang ternyata performanya jauh dari harapan.

Baca Juga: Update Baru Seven Knights Idle Adventure: Kolaborasi dengan Delicious in Dungeon!

Bulan lalu, Warner Bros. juga sempat bilang kalau membuat sekuel Hogwarts Legacy adalah salah satu "prioritas utama" mereka. Jadi, merilis DLC ini mungkin bisa jadi cara mereka untuk mengisi kekosongan waktu sambil nunggu sekuel resminya.

Hogwarts Legacy. (Sumber: Nintendo Blast)

Selain game, franchise Harry Potter juga bakal hadir dalam bentuk serial TV di HBO. Tapi, gak bisa dipungkiri, dunia sihir yang diciptakan oleh J.K. Rowling sering kali dibayangi oleh kontroversi yang muncul dari pandangan anti-trans sang penulis, yang kerap dia ungkapkan di media sosial.

Pandangan ini membuatnya bersitegang dengan beberapa aktor dari film Harry Potter dan banyak penggemar setianya.

Baca Juga: Yatoro: Coaching Dota 2? Buang-Buang Waktu!

Nah, untuk kamu yang masih setia dengan Hogwarts Legacy, sepertinya DLC ini bakal jadi hal yang layak ditunggu buat menambah keseruan petualangan di dunia sihir.

Jadi, sambil nunggu kabar lebih lanjut tentang sekuel, kita bisa siap-siap buat update seru ini di tahun-tahun mendatang!

Siap terbang dengan sapu lagi?**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI