Edisi Definitif Hogwarts Legacy Siap Hadirkan Konten Baru 10-15 Jam, Begini Detailnya

Game Hogwarts Legacy (Foto: Steam)

Indogamers.com - Rumor mengenai versi terbaru Hogwarts Legacy kembali muncul. Menurut laporan terbaru dari Tom Henderson melalui Insider Gaming disadur Indogamers.com pada Minggu, 13 Oktober 2024, edisi definitif dari game RPG aksi dunia terbuka ini akan menghadirkan konten baru berdurasi 10 hingga 15 jam dan diprediksi akan dirilis pada tahun 2025.

Laporan ini menguatkan kabar yang beredar awal tahun ini, yang menyebutkan bahwa versi pengembangan lanjutan Hogwarts Legacy sedang digarap, dengan dukungan dari Rocksteady Studios.

Konten baru yang akan ditawarkan dalam Hogwarts Legacy Definitive Edition meliputi misi cerita utama, misi sampingan, serta penambahan kostum dan item lainnya.

Baca Juga: Silent Hill 2: Cara Menyelesaikan Teka-Teki X-Ray di Brookhaven

Bagi pemain yang sudah memiliki versi dasar game, konten baru ini kabarnya akan dirilis sebagai DLC.

Walaupun belum ada informasi resmi mengenai tanggal rilis atau harga, laporan tersebut memperkirakan harga DLC akan berkisar antara 20 - 30 dollar dan dirilis pada tahun 2025.

Sebelumnya, Gunnar Wiedenfels, CFO Warner Bros. Discovery, sempat menyatakan bahwa sekuel Hogwarts Legacy akan menjadi salah satu prioritas utama perusahaan dalam beberapa tahun ke depan.

Baca Juga: Mengupas Tuntas Kelebihan dan Kekurangan Apple MacBook Pro M3

Game Hogwarts Legacy sendiri telah meraih kesuksesan besar dengan penjualan lebih dari 24 juta unit hingga Januari 2024 dan saat ini tersedia di berbagai platform, termasuk PS5, Xbox Series X/S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI