Pope Simulator Tawarkan Pengalaman Unik Menjadi Sri Paus Secara Realistis

null

IDGS, Sabtu, 25 April 2020 - Di tahun 2020 ini, game-game bergenre simulator terus bermunculan dan mencakup banyak hal sepert simulasi kereta api, pesawat terbang, bahkan menjadi seekor kambing. Kini muncul lagi inovasi game simulator yang bisa dibilang lain daripada yang lain Pope Simulator (Simulator Paus).

Dikembangkan oleh Majda Games dan dipublikasikan oleh Ultimate Games S.A., Pope Simulator menjanjikan pengalaman realistik menjadi seorang Paus (pemimpin seluruh Gereja Katolik di Dunia) di mana para pemain dihadapkan pada berbagai macam tantangan untuk mempersatukan dunia serta memberi harapan kepada rakyat.

 

(Ultimate Games S.A.)

Inilah deskripsi resmi dari gamenya sendiri:

"Simulator realistis menjadi Sri Paus menghadapi masalah-masalah dari dunia modern dari sudut pandang Pemimpin Gereja. Mengambil keputusan yang bisa berpengaruh bagi takdir umat manusia, mengubah kepercayaan serta mendukung rakyat. Rencanakan aksi-aksi strategis gereja lewat utusan-utusan kepercayaan. Berkeliling dunia. Bertarung menggunakan perdamaian."

Bila kamu berpikir bahwa game ini adalah game yang ditujukan untuk membuat tertawa, ada baiknya kamu berpikir ulang. Karena pengembang game ini sepertinya melakukan riset yang cukup mendalam untuk menciptakan simulasi kehidupan seorang Paus yang realistis.

 

(Ultimate Games S.A.)

Pope Simulator menyediakan berbagai fitur seperti kolom bar "Persuasi", "Pengetahuan", dan "Pengorbanan." Ketika pemain kelelahan, ia bisa berdoa untuk merangkum pencapaiannya dalam satu hari dan beristirahat agar bisa kembali beraktivitas keesokan harinya.

Belum ada tanggal rilis pasti bagi game unik ini, namun laman Pope Simulator di Steam dengan bangga mengklaim bahwa Pope Simulator akan segera datang.

Tonton trailer dari Pope Simulator di bawah ini!

https://youtu.be/hhw2j7ZbSGE

 

Jika kamu menyukainya, kamu bisa mengecek laman Steam Pope Simulator dan wishlist game ini! 

 

(Stefanus/IDGS)


Sumber: Gamebyte, Ultimate Games S.A. 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI