Tips dan Trik untuk Map Baru CoD Mobile, Rust

null

Indogamers.com - Call of Duty Mobile akan segera memperkenalkan map barunya yang disebut "Rust". Activision telah merilis beberapa jepretan dan detil akan map tersebut.

Hal yang menarik adalah, Rust merupakan map yang sangat populer di Call of Duty: Modern Warfare 2. Rust sendiri merupakan map berukuran kecil dengan latar belakang sebuah tempat pengeboran minyak.

Di dalamnya, terdapat tower sentral di mana pemain bisa mengamati seluruh penjuru map dari sana.

Baca Juga: Rekomendasi Build Item Hero Zilong Honor of Kings Auto Jadi Fighter yang Bisa Diandalkan

Para pemain nantinya bisa memanjat di Rust ini, namun pertunjukan sebenarnya ada di area di sekitar derek minyak, karena di sanalah seringkali terjadi baku tembak.

Masih ada lagi tips lainnya. Pada area terbuka di ujung barat terdapat cover ke arah utara dan selatan, tapi mudah diserang dari area tengah.

Terdapat kontainer biru yang menawarkan jalur pendek terlindungi di sepanjang sisi tengah. Meski beberapa jalur pandangan terbuka di sini berarti akan sulit melakukan sergapan jarak dekat, sektor ini berada dekat dengan area terbuka menuju ke arah musuh-musuh di tower.

Baca Juga: Rekomendasi Build Item Hero Nuwa Honor of Kings, Mampu Pukul Mundu Lawan

Activision sendiri menyarankan kepada para pemain agar terus mengecek tower tersebut. Berikut ini tips-tips lain yang dapat membantu kalian menguasai Rust lebih cepat.

Tips di Map Rush

  • Gunakan SMG dan Shotgun untuk melawan musuh yang berlari tanpa berhati-hati

  • Hindari jalur tengah agar tidak terlihat di area terbuka

  • Selalu usakan memperoleh pandangan yang luas karena map ini berukuran kecil

  • Panjat tower untuk memperoleh keunggulan geografis

  • Pelajari map secepat mungkin dan prioritaskan untuk menguasai area di sekitar tower sentral

  • Gunakan granat asap untuk lari dari area penuh baku tembak

  • Mines dan Hives bisa digunakan untuk memperkuat pertahananmu

Baca Juga: Xiaomi Mix Flip, Layar Depan Besar dan Baterai Tahan Lama. Begini Spesifikasi dan Harganya

Ada banyak area terbuka di Rust, jadi jangan kaget akan sering adanya serangan udara. Menggunakan Hunter Killer Drone dapat membantumu di sini.

Bila kamu lebih berorientasi bertahan, coba gunakan Counter-UAV untuk mengacaukan mini-map musuh dan gunakan SAM Turrent untuk memberi support.

Activision menyatakan bahwa Rust akan mendukung Dominaton dan Capture The Flag tambahan terbaru pada season ini. Di saat Domination sudah cukup familiar bagi para pemain CoD, Capture The Flag bisa jadi agak menyulitkan para pemain untuk beradaptasi.

Baca Juga: Heian City Story dari Kairosoft Resmi Diluncurkan Secara Global!

Tips untuk mode Capture The Flag adalah memanfaatkan granat asap, terutama ketika kamu berada dalam posisi menyerang. Lindungi jalur keluar atau masuk tim kamu tergantung di mana musuh terkonsentrasi.

Tracker dan Alert juga sangat membantu dalam mode Capture The Flag, karena dapat memperingatkanmu akan musuh-musuh yang hendak menyergapmu. Perhitungkan akan pertempuran sengit di area tower di mana pihak bertahan bisa menjangkau banyak rute dari atas sana.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI