Istri Kabur Tinggalkan Suami dan Balita Demi Pria Lain yang Dikenal Lewat PUBG

null

Seorang Istri di Malaysia meninggalkan suami dan balita 3 tahun demi pria lain yang ia kenal di PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)

IDWS, Jumat, 5 Juni 2020 - Menurut laporan portal berita malaysia, wanita berusia 22 tahun asal Setiu, Terengganu, Malaysia itu ketagihan bermain PUBG sebelum menghilang tanpa jejak pada 31 Mei 2020.

Menurut sumber Harian Metro, wanita itu kabur menunggangi sepeda motor setelah dipengaruhi pria yang ia kenal dari PUBG untuk meninggalkan keluarganya. Keluarga wanita itu telah melaporkan menghilangnya wanita tersebut ke pihak kepolisian dan hingga artikel ini ditulis, keberadaannya masih belum diketahui.

 

Istri yang disinyalir meninggalkan keluargan demi pria lain yang ia kenal lewat PUBG. (Foto: Facebook)

Terakhir kali wanita itu terlihat adalah di sebuah pasar tak jauh dari kediamannya di mata ia meninggalkan sepeda motornya di sana.

Mengutip laporan Astro Awani, suami sang wanita itu mengaku bahwa ini adalah kedua kalinya istrinya mencoba kabur dari rumah.

"Pertama kali istriku kabur adalah tahun lalu. Kami bertengkar mengenai kecanduannya akan PUBG, sehari sebelum ia kabur," kata sang suami yang hanya mengidentifikasi dirinya sebagai Apis (24).

"Di dalam PUBG, istriku bertemu seorang pria, yang memengaruhinya untuk kabur," tambah Apis.

Apis mengaku menyesalkan kelakuan istrinya, karena anak mereka masih membutuhkan perhatian dan kasih sayang sang ibu.

"Saya dan keluarga khawatir akan keselamatannya karena kami belum mendengar kabar apapun darinya, bahkan kami tidak tahu di mana ia berada. Saya harap polisi dan masyarakat bisa membantu mencari lokasi istri saya secepatnya," kata Apis.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: IGN.com, Harian Metro, Astro Awani

Foto Fitur: Facebook (kiri), tech2/Omkar P (kanan)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI